Jumat, 06 Mei 2011

“SECRET ORDER OF THE BAVARIAN ILLUMINATI

Adam Weishaupt memperoleh pendidikannya dari sebuah monasteri Jesuit yang akhirnya ia menjadi seorang profesor hukum gereja. Bertahun-tahun ia menemukan berbagai masalah dengan pandangan-pandangan Katholik dan kemudian ia menjadi murid pribadi Mendelssohn, seorang filosof Yahudi yang menjadikannya mengikuti faham Gnostik.

Pada tahun 1770 Weishaupt dihubungi oleh Rothschild, lintah darat, untuk mendirikan the “SECRET ORDER OF THE BAVARIAN ILLUMINATI” atas namanya di Ingolstadt.
Bavarian Illuminati yang didirikan Weishaupt jangan dirancukan dengan the “Illuminati”, kelompok yang sudah dibahas sebelumnya. Illuminati yang sebenarnya – seperti sudah disebutkan – diinfiltrasi the “BROTHERHOOD OF THE SNAKE” di Mesopotamia dan mereka tidak pernah tampil di depan umum atas nama mereka atau pun perorangan. Di dalam buku ini kita menggunakan nama Illuminati, yang dimaksud adalah menunjuk kepada sekelompok orang yang melakukan aktivitasnya di belakang layar.

Adam Weishaupt memakai nama yang sama untuk ordonya yang tujuannya mempunyai kemiripan dengan the Illuminati (mungkin untuk mengacaukan peneliti dikemudian hari dengan kelompok yang namanya muncul di muka umum). Untuk menghindari kebingungan Saya akan menyebut kelompoknya Weishaupt dengan “Bavarian Illuminati “

Bavarian Illuminati diatur secara sitematis menyerupai lingkaran dalam lingkaran (seperti bawang). Ketika kapasitas anggotanya telah terbukti dalam menjaga kerahasiaan, mereka akan diterima ke lingkungan yang lebih dalam kerahasiaannya. Hanya bagi mereka yang berada di lingkaran terdalam mengetahui tujuan sebenarnya dari Bavarian Illuminati. Dikatakan kepada anggota-anggota tingkat bawah bahwa tidak ada derajat yang lebih tinggi dan identitas the Grand Masters tidak diungkapkan, seperti di dalam ordo the “Strict Observance”. Bavarian Illuminati dibagi ke dalam 13 derajat, 13 tingkat piramid Illuminati seperti tergambar dalam mata uang satu dollar Amerika Serikat.

Sistem uji untuk mendeteksi kelemahan anggotanya yang sudah mencapai gelar “Patriarch”, dalam memata-matai dan melaporkan mencontoh Jesuit. Kebijaksanaan ini membolehkan kepada ordo untuk menempatkan Patriach dalam posisi, yang menurut bakatnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Penolakan juga merupakan salah satu cara, untuk menjamin bahwa tidak seorang Patriach pun akan menentang ordo. Weishaupt berhasil menemukan orang-orang cemerlang dalam karirnya dari kalangan keuangan, industri, pendidikan dan kesusastraan untuk menjadi anggota Bavarian Illuminati. Dia menggunakan suap dengan uang dan sex untuk melakukan kontrol terhadap mereka yang sudah menduduki jabatan tinggi.

Segera setelah mencapai hal ini, Weishaupt menggunakan pemerasan untuk meyakinkan bahwa dia tetap dapat mengontrol orang-orang terkemuka yang bernasib malang ini. Bavarian Illuminati kemudian mulai memiliki adepts (tingkat lebih tinggi) yang memberikan saran kepada orang-orang yang menjabat dalam pemerintahan, tentunya dilakukan dari belakang layar. Ahli-ahli ini tahu bagaimana memberikan saran kepada politisi dengan caranya sehingga mereka menerima sebuah saran kebijaksanaan yang sudah direkayasa sedemikian rupa cerdiknya, dimana politisi yang menerima saran merasa seolah-olah dia sendiri yang memikirkan ide-idenya.

Alasan mengungkapkan terhadap keberadaan Bavarian Illuminati adalah untuk memberantas lingkungan masyarakat yang sudah rusak dan mengerikan agar dapat mengembalikan manusia ke lingkungan alamnya yang bahagia. Sejak hal ini dimaksudkan untuk menggulingkan Kerajaan maupun Gereja, mereka menciptakan sendiri musuhnya yang berbahaya. Dan sekali lagi bahwa jelas kerahasiaan merupakan sarana terbaik bagi mereka.

Sebuah dokumen yang dikenal dengan nama THE NEW TESTAMENT OF SATAN memperlihatkan bagaimana ideologi Illuminati Weishaupt yang dikehendakinya. Dokumen tersebut dijaga secara ketat oleh Bavarian Illuminati, dan Saya menggunakannya disini karena banyak orang masih meragukan keaslian the Protocols of the Elders of Zion. Mungkin pembaca akan lebih mudah untuk menerima rencana dan prinsip aksi mereka bila tidak ada kata “Yahudi’. Dokumen tersebut baru diketahui ketika pada tahun 1875 seorang kurir yang ditugaskan ke Paris disambar halilintar dan informasi mengenai rencana konspirasi sedunia yang dibawanya disita dan diungkapkan ke muka umum.

Didalam dokumen tersebut dinyatakan: “bahwa rahasia pertama adalah mengarahkan rakyat mengontrol pendapat umum dengan menebarkan perselisihan, keraguan dan pandangan yang saling berlawanan hingga rakyat tidak lagi dapat menemukan jalan keluar dalam kebingungannya, kemudian diyakinkan bahwa lebih baik untuk tidak mempunyai pendapat pribadi dalam hukum nasional.

Ke dalam masayarakat harus dihembus-hembuskan, nafsu syahwat kedunguan, ketololan, dibuat tulisan-tulisan menjijikan. Ini merupakan tugas pers untuk menyebarluaskannya dan untuk membeberkan ketidak mampuan non-Illuminati dalam menangani berbagai masalah kehidupan bernegara dan dalam masalah kehidupan beragama.

Rahasia kedua mengangkat kelemahan rakyat, semua kebiasaan buruknya, hawa-nafsu dan kesalahan-kesalahannya ketingkat ekstrim sehingga mereka tidak faham lagi satu sama lain.

Kekuatan tokoh harus diperangi, supaya tidak ada lagi bahaya untuk Illuminati. Bila diberkati dengan kekuatan spiritual yang kreatif, hal itu akan mempengaruhi jutaan orang. Semua orang harus diletihkan dengan kecemburuan atau iri-dengki, kebencian, kejahatan dan perang, mencabut hak-haknya, rekayasa kelaparan dan menyebarkan penyakit menular (seperti AIDS) sampai mereka melihat tidak ada jalam keluar kecuali dengan tunduk sepenuhnya kepada penguasa Illuminati.

Jika sebuah negara melemah karena perubahan radikal dari dalam atau karena perang saudara dan jatuh di bawah kontrol musuhnya dari luar, maka jelas itu sebuah malapetaka, maka negara itu berada di bawah kekuasaan kita. Rakyat akan terbiasa menilai dari apa yang kelihatan di depan matanya, kita isi dengan kedangkalan, mereka hanya mengejar setelah tahu kesenangannya, kita lelahkan mereka dalam obsesi yang terus-menerus dengan hal-hal yang baru, pada akhirnya mereka akan memastikan mengikuti Illuminati dengan mengorbankan rakyat untuk ketaatan dan perhatiannya. Melalui demoralisasi masyarakat, rakyat akan kehilangan keyakinannya kepada Tuhan. Dengan bekerja secara terperinci, baik melalui lisan maupun tulisan rakyat akan dipimpin sesuai dengan harapan Illuminati
Image 
Dengan instruksi visual rakyat harus dihentikan dari berpikir untuk dirinya sendiri dan memanfaatkan kekuatan mental yang ada untuk melawan bayangan retorika kosong. Pikiran liberal partai harus dihasut oleh orator Illuminati hingga rakyat tidak berminat sampai lelah dan mulai tidak menyukai pembicara dalam setiap kesempatan. Sebaliknya ilmu politik Illuminati harus secara tetap diberikan kepada rakyat sehingga mereka tidak mempunyai waktu untuk berpikir.

Rakyat itu buta, irasional dan kurang pertimbangan dan oleh karena itu mereka tidak ikut ambil bagian dalam kenegaraan, tetapi harus diatur dengan kekerasan yang tidak dapat ditawar-tawar serta dengan kekuatan absolut. Menguasai dunia hanya dapat dicapai dengan jalan memutar, dengan cara merusak dasar kebijakan kemerdekaan yang sebenarnya – keadilan, sistem pemilihan umum, pers, kebebasan individu, dan di atas semuanya adalah pendidikan serta budaya masyarakat – semua kegiatan di laksanakan dengan cara-cara yang rahasia dan sangat ketat.

Tujuan merusak dasar kebijakan kekuasaan negara, dimana pemerintahannya harus dibuat susah sampai mereka siap untuk mengorbankan semua kemampuannya demi perdamaian. Di Eropa perbedaan antara rakyat yang satu dengan yang lainnya harus dimanfaatkan untuk menciptakan perpecahan yang tidak dapat dipersatukan dan tidak akan ada negara Kristen yang mendukungnya karena negara-negara lain takut bahwa dengan bersekutu melawan Illuminati merupakan suatu kerugian.

Ditaburkan bibit perpecahan, kekacauan dan permusuhan disetiap benua untuk menakut-nakuti negara-negaranya dan mematahkan semua perlawanan.

Semua lembaga negara harus memenuhi tugas pentingnya didalam sebuah negara, kemudian merusak lembaga-lembaganya, jadi dengan demikian keseluruhan mesin negara akan berhenti dengan tiba-tiba.

Presiden negara harus dipilih dari mereka yang mengabdikan dirinya kepada Illuminati, sebuah titik gelap masa lalu mereka membuat mereka patuh melaksanakan petunjuk-petunjuk Illuminati. Dengan demikian Illuminati akan dapat menginterpretasikan kembali hukum yang berlaku dan merubah konstitusi. Dengan memberikan kepada presiden hak untuk menyatakan negara dalam keadaan perang, seluruh kekuatan angkatan bersenjata akan berada ditangan Illuminati.

The “uninitiated rulers” harus dialihkan dari preokupasi sepenuhnya dengan masalah-masalah negara dengan penerimaan yang baik dan tugas-tugas keterwakilan.

Dengan menyuap pejabat tinggi pegawai pemerintah, akibatnya negara akan meminjam hutang kepada Illuminati melalui bantuan luar negeri, hutang luar negerinya akan bertambah cukup besar. Krisis ekonomi disebabkan oleh penarikan secara tiba-tiba semua uang dari pasar akan menyebabkan turunnya nilai mata uang negara non-Illuminati. Kekuatan finansial harus mencapai kontrol penuh atas perniagaan dan perdagangan, karena uang mereka, para industriawan memperoleh kekusaan politik.

Disebelahnya Illuminati dan Jutawan, tergantung kepada mereka, polisi dan militer, mereka harus orang yang tidak punya apa-apa. Pengenalan Jenderal dan persamaan hak dengan hak memilih akan menciptakan penguasa mayoritas. Dengan menanamkan ide self-determination, arti sebuah keluarga dan nilai-nilai pendidikannya akan dihancurkan. Dengan pendidikan berdasarkan atas ajaran yang salah dan mengajarkan kebohongan akan mematikan semangat anak muda, merusak tabiatnya dan menjadi pemerkosa.

Hubungan dengan keberadaan dan pendirian loji-loji Freemason untuk mencapai masa depan dengan cara melakukan pengalihan organisasi, Tidak seorangpun mengetahui mereka atau tujuan-tujuannya, yang lain semuanya sapi jantan non-Illuminati yang dipikat untuk berpartisipasi di loji-loji terbuka Mason untuk memperoleh debu yang dilemparkan kematanya.

Semua cara ini harus memaksa rakyat untuk memberikan penguasaan dunia kepada Illuminati. Pemerintahan Baru Dunia harus tampil sebagai patron dan penolong kepada mereka yang mengajukan dirinya secara sukarela (PBB). Akankah sebuah negara menentangnya, negara-negara tetangganya berkeinginan bersekutu, sebuah perang dunia harus digelar” (CORALF: Maitreya, Derkommende Weltleher” – Maitreya, The Coming World Teacher, Konny-Verlag, 1991).

Sebagaimana seseorang dapat melihat dengan mudah, The New Testament of Satan berisi pemikiran yang hampir sama dengan pemikiran sebagaimana yang terdapat di dalam the Protocols of the Elders of Zion, hanya kata Yahudi diganti dengan Illuminati.

Tetapi sebagaimana sudah kita lihat atas nama siapa Adam Weishaupt mendirikan the Bavarian Illuminati, kita dapat menarik kesimpulan dari mana datangnya The New Testament of Satan.

Pelaku konspirasi sudah mengenal kekuatan dan pengaruh loji-loji Freemason yang ada dan, mulai sekarang – ikuti rencana -infiltrasi ini dan ambil kendali (Protocols No.11).

Loji yang berhasil diinfiltrasi kemudian disebut “THE LODGES OF THE GRAND ORIENT”.
Seorang orator Perancis, MARQUIS DE MIRABEAU, berhutang banyak karena pola hidupnya yang boros. Ia dihubungi Moses Mendelssohn atas nama Weishaupt. Kemudian Moses Mendelssohn memperkenalkan Mirabeau kepada seorang istri Yahudi HERZ, setelah itu istri Hertz ingin bertemu Mirabeau lebih sering lagi daripada dengan suaminya sendiri.

Sekarang Mirabeau dalam situasi yang sulit dalam pemerasan dan berhutang banyak yang berada dalam total kontrol Bavarian Illuminati. Kemudian dia ditugaskan untuk meyakinkan DUC D’ORLEANS seorang Grand Master Freemason Perancis, untuk mengganti the BLUE LODGES menjadi “LODGES OF THE GRAND ORIENT”.

[H: Komentar penerjemah dari bahasa Jerman. Sungguh pasti, Anda tidak mempunyai khayalan bahwa bagaimanapun juga ancaman, pemerasan dan konspirasi adalah sesuatu yang baru!]
Pada tahun 1773 Mirabeau memperkenalkan the Duc D’Orlean dan Talleyrand kepada Weishaupt yang kemudian menginisiasikan mereka ke dalam the “Grand Orient” Freemasonry.

Ketika dalam bulan Mei 1776, [H: Lihat lagi tanggalnya kemudian lihat uang dollarnya] the American Declaration of Independence ditandatangani, Adam Weishaupt memenuhi rencananya yang dipikirkannya dengan baik serta memperkenalkan the Bavarian Illuminati SECARA RESMI. Tanggal ini kemudian dengan liciknya diberikan sebagai tanggal pendirian negara Amerika Serikat. Tahun yang paling penting, meskipun 6 tahun lebih awal dari yang resmi diperkenalkan.

Diantara anggota-anggota ordo adalah Johann Wolfgang von Goethe, Duke Darl August von Weimar, Duke Ferdinand von Braunchweig, Baron von Dahlberg (Postmaster General of Thurn and Taxis), Baron von Knigge dan banyak lagi.

Pada tahun 1777 Weishaupt menginisiasikan ke dalam loji Freemason “THEODORE OF GOOD COUNCIL” di Munich dan kemudian seluruh loji diinfiltrasi.

Pada tanggal 16 Juli, 1782 penyatuan antara FREEMASONS dan BAVARIAN ILLUMINATI di kukuhkan di Wilhelmsbad. Pakta ini menyatukan kira-kira 3,000,000 anggota perkumpulan rahasia terkemuka. Sebuah perjanjian dicapai dalam kongres di Wilhelmsbad dan mengizinkan inisiasi Yahudi, yang pada waktu itu hanya dibolehkan secara terbatas, ke dalam loji. Sebagaimana keluarga ROTHSCHILDS mengontrol Bavarian Illuminati, mereka sekarang dapat mempengaruhi langsung kepada loji rahasia penting lainnya.

Sangat sedikit apa yang telah diputuskan dalam konferensi sampai kepada umum karena semua yang hadir berjanji merahasiakannya. The COMTE DE VIRIEU, dari Freemasons yang menghadiri konferensi, dia bertanya apakah dia dapat menyampaikan beberapa resolusi. Dia menjawab: “Saya tidak akan menceriterakan rahasia mereka kepada Anda, Saya hanya dapat mengatakan kepada Anda bahwa semuanya ini lebih serius daripada yang Anda pikirkan. Konspirasi yang sudah tersusun dengan baik thought out that it will be, dengan kata lain, tidak mungkin bagi Monarki dan Gereja untuk melarikan diri daripadanya.”

Peserta lainnya, the COMTE DE SAINT GERMAIN [H: Hummmnnn!], kemudian mengingatkan temannya MARIE ANTOINETTE bahwa ada rencana konspirasi pembunuhan yang dimaksudkan untuk meruntuhkan kerajaan Perancis. Malangnya peringatannya tidak diperhatikan.

Dari beberapa titik lemahnya, beberapa kegiatan subversif rahasia mulai bocor yang efeknya pada tanggal 11 Oktober 1785 the Bavarian electoral prince mendatangi kediaman Herr von Zwack, asisten pertama Weishaupt digerebeg. Dari sana banyak dokumen ditemukan yang menjelaskan rencana the Bavarian Illuminati membentuk sebuah Tatanan Dunia Baru ( Novus Ordo Seclorum ).

Bavarian electoral prince kemudian memutuskan untuk menerbitkan dokumen ini sebagai Tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati. Tulisan-tulisan ini kemudian disebar kemana-mana dalam rangka memberikan peringatan kepada monarki Eropa. Gelar Professor Weishaupt dicopot dan bersama dengan Duke dari Saxe-Gotha, seorang anggota Bavarian Illuminati, yang kemudian menghilang.

Sejak mereka percaya bahwa the Order of the Illuminati sudah dihancurkan membiarkan berkembang normal, mereka dapat meneruskan bekerja dengan rahasia dan muncul kembali nanti dengan nama baru. Selama masa satu tahun “German Union” melakukan agar kelompok rahasia ini diketahui dengan sendirinya dengan mendistribusikan propaganda Illuminati kepada para pembaca. Dibawah ini merupakan semboyan yang telah dibuat: “Liberte, egalite, fraternite.”

Monarki Eropa, nampaknya tidak menyadari bahaya yang mengarah kepada Revolusi Perancis – dan menghasilkan rezim teroris – membebaskan berkembang normal.

Kekuatan besar Ordo kita terletak dalam kerahasiaannya, tidak dimunculkan dimana tempat pun dalam namanya sendiri, tetapi selalu ditutup dengan nama lain dan pekerjaan lain. Tidak satu pun cocok kecuali tiga tingkat bawah Freemasonry. Berikutnya, bentuk masyarakat baca adalah yang paling cocok bagi tujuan kita. Dengan membentuk masyarakat baca dan anggota perpustakaan, dan ambil semua ini di bawah arahan kita dan keperluannya dipasok oleh buruh kita, kita akan mengembalikan pikiran publik yang kita inginkan” - Adam Weishaupt

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: Secret Societies and Their Power in The 20th Century

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan masukan komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...