# RADIO

Now Playing  Dakta 107.0 FM Jakarta Bekasi

Jumat, 06 Mei 2011

Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik

Tokoh tertinggi Freemasonry dari Lodge of London sebelum menandatangani dekrasi kemerdekaan Amerika pada tahun 1776, George Washington, pernah berkata, “Cara terbaik menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum…” Apa yang dikatakan Bapak Kemerdekaan Amerika ini memang benar. Mungkin juga dia terinspirasi dari pandangan ahli strategi perang asal Cina, Sun Tzu, yang berucap, “Persembunyian yang paling aman adalah di tempat yang paling terang.”

Ya, sesuatu yang paling tak terduga pihak lawan adalah cara yang paling lazim dilakukan orang untuk mencari aman dan akhirnya menang. Itu pula yang mengilhami Hitler yang kemudian menyusun konsep Blitzkrieg atau serangan dadakan yang nyaris menaklukkan seluruh Eropa. Atau yang dilakukan pesilat dengan jurus-jurus kembangannya.

Memahami hal ini dan menghubungkannya dengan fenomena tersembunyi yang banyak terdapat di berbagai gedung dan area publik, setidaknya menarik untuk dikaji. Apalagi hal ini terkait dengan penggunaan simbol-simbol. Profesor Robert Langdon, karakter utama Dan Brown dalam “The Da Vinci Code” berkata, “Simbol adalah bahasa universal, dan simbol adalah bahasa rahasia yang sudah berumur sangat tua…”
Image
Nah, lantas mengapa Markas Besar Uni Eropa dibuat mirip dengan simbol Menara Babel? Mengapa markas besar angkatan bersenjata Amerika dibuat mengikut simbol Pentagon? Dan mengapa pula Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi di Cikarang pun ikut-ikutan berbentuk Pentagon? Ini adalah sedikit dari apa yang akan kita bahas.
Pentagram dan Tabung Erlenmeyer di Cikarang
Ada langkah sederhana. Bukalah Google Earth. Lalu ketikkan “Cikarang, Bekasi, Indonesia”. Jika bola dunia yang ada di layar telah memperlihatkan lanskap Cikarang, dekatkan sampai dengan jarak elev.214 ft. Perhatikan baik-baik, dari arah pintu keluar Tol Cikarang Pusat, terus ke selatan melewati kompleks perumahan Delta Mas, dan Anda akan menemukan sebuah struktur kompleks bangunan berbentuk Pentagram dilihat dari atas, sama sebangun dengan bentuk Pentagon, Markas Besar Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.
Image
Anda heran? Saya pun heran. Mengapa hal itu bisa terjadi?
Jangan berhenti, teruslah bergerak. Sekarang menyusur ke sebelah tenggaranya. Tetap pertahankan ketinggian di elev 214 ft. Atau agar tidak sulit “ambil” penggaris yang disediakan di atas Google Earth dan rentangkan sejauh 7,11 kilometer dari ‘Pentagon from Cikarang’ tersebut.
Image
Kalau Anda jeli, Anda akan melihat struktur bangunan yang sangat mirip dengan Tabung atau Labu Erlenmeyer. Sebuah tabung yang lazim terdapat di laboratorium, yang berfungsi untuk menampung larutan, bahan, atau cairan. Labu Erlenmeyer dapat digunakan untuk meracik dan menghomogenkan bahan-bahan komposisi media, menampung akuades, kultivasi mikroba dalam kultur cair, dan lain-lainnya.
Mengapa ada simbol dunia medis di dalam struktur bangunan di tenggara ‘Pentagram from Cikarang’ tersebut? Saya juga belum bisa memastikannya.
Image
Setelah melihat fakta di atas, mari kita kaji bersama-sama simbol tersebut. Yang pertama adalah Pentagon atau dalam bentuk yang lain juga Pentagram. Wikipedia menulis, “Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram. Agama Kristen pernah menggunakan pentagram dengan umum untuk melambangkan lima luka Yesus, namun umat Kristen saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan…”
Lalu ditambahkan oleh WIkipedia, “…Para pemercaya Setan menggunakan pentagram Pythagoras (satu ujung mengarah ke bawah) yang digambarkan menyentuh sebuah lingkaran ganda, dengan kepala Baphomet dalam pentagram tersebut. Mereka menggunakannya seperti Pythagoras, namun huruf-huruf Yunani yang digunakan Pythagoras biasanya digantikan huruf-huruf Ibrani ????? yang membentuk nama Leviathan.”
Image
Jadi jelas, Pentagon atau Pentagram merupakan simbol yang berhubungan dengan simbol Kepala Baphomet atau The Satanic Goat atau Lucifer itu sendiri. Mengapa struktur bangunan Pemerintahan Pusat Kabupaten Bekasi di Cikarang itu berbentuk The Satanic Goat? Mungkin Sa’adudin, orang nomor satu di wilayah itu punya jawabannya. Bentuk Pentagon (a.k.a Pentagram Baphomet) yang diadopsi oleh struktur bangunan markas besar angkatan bersenjata Amerika Serikat dan juga oleh bangunan kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi di Cikarang, merupakan contoh kecil adanya rekayasa penyusupan The Satanic Symbol di dalam gedung-gedung modern.

Istilah “penyusupan” sesungguhnya tidak tepat karena upaya tersebut dilakukan dengan sadar, direncanakan, dan terang-terangan. Adalah mustahil jika ada yang mengatakan hal itu hanya kebetulan belaka.
Hal-hal yang serupa juga terjadi pada banyak bangunan lain di seluruh dunia, juga pada struktur atau desain sebuah kota, jalan raya, persimpangan, dan sebagainya. Tidak saja desain Washington DC yang sudah diketahui banyak orang memiliki banyak struktur Kabbalis, namun juga Jakarta.
Dua struktur Kabbalis di dalam arsitektur kota Jakarta yang sampai hari ini bisa kita lihat ada di pusat wilayah elit Menteng, di seputaran Taman Suropati, dan yang kedua adalah Bundaran Hotel Indonesia yang juga merupakan salah satu gerbang wilayah Menteng.

Kepala Baphomet di Pusat Menteng
Ada cara mudah untuk melihat bukti adanya struktur simbol Kepala Kambing Iblis Baphomet di seputaran Taman Suropati. Ambil saja atlas Kota Jakarta, lalu tandai lokasi Taman Suropati. Putar atlas tersebut seratus delapan puluh derajat. Arah Utara yang biasanya berada di atas, menjadi di bawah. Nah, sekarang lihat baik-baik seputaran Taman Suropati tersebut.

Perhatikan: Jalan Untung Suropati (bagian bawah), Jalan Sunda Kelapa (bagian atas), Jalan Madiun dan Banyumas (tanduk kanan), serta Jalan Subang dan Cimahi (tanduk kiri). Letak jalan ini tidak pernah berubah sejak awal dibangunnya “Kota Menteng” oleh VOC hingga sekarang.

Dan yang menariknya lagi, tepat dibagian “otak kepala kambing” tersebut berdiri Gedung Bappenas. Gedung kuno bekas Loji Bintang Timur, markas besar gerakan Freemasonry Hindia Belanda. Gedung ini sampai sekarang menyimpan misteri sejarah, demikian pengakuan jujur Romo Adolf Heuken, SJ, di dalam bukunya “Menteng, ‘Kota Taman’ Pertama di Indonesia” (bersama Grace Pamungkas ST, 2001, hal.72-73).
Sejarah Wilayah Menteng
ImageMenteng merupakan sentrum dari Batavia setelah diperluas. Kota Batavia awalnya berada di pesisir utara dengan bentuk sebuah kota benteng, lalu melebar ke wilayah yang sekarang kita kenal sebagai Stadhuis (Sekarang populer disebut Museum Fatahillah).

Kian lama pendatang dari Belanda dan juga Eropa kian banyak datang ke Batavia, lalu ada serangan wabah penyakit di Batavia lama, maka pemerintah Hindia Belanda pun memperluas kota ini ke selatan, menjauhi Batavia Lama dengan membangun wilayah yang sekarang berada di sekitar Monas, yang dulu bernama Koningsplein.

Memasuki abad ke-20 Masehi, Koningsplein sudah dianggap padat, sehingga dibangunlah wilayah di selatannya lagi, yakni di Menteng. Menteng modern pertama kali dibangun di awal abad ke-20 Masehi oleh Pemerintah Kota Praja Hindia Belanda.

Awalnya Kota Praja menyetujui rancangan PAJ. Moojen, seorang arsitek Belanda didikan Belgia yang merancang suatu bentuk radial pada kawasan tersebut, dengan pusatnya berada di sebuah tanah lapang yang sekarang disebut Taman Suropati.

Bentuknya seperti sebuah lingkaran, lengkap dengan sulur-sulur jalan dan pertemuan-pertemuannya yang seluruhnya berporos pada tanah lapang itu yang kemudian oleh Kota Praja dinamakan sebagai Burgemeester Bisschopplein, sebagai bentuk penghormatan pada Walikota Batavia pertama tahun 1916-1920, General Governor Meneer Bisschop, yang juga salah seorang petinggi Masonry.

Dalam rancangan Moojen, belum ada niatan untuk mendirikan Adhucstat Logegebouw di selatan Taman Suropati. Pola rancang Menteng dari Moojen yang dibuat pada tahun 1910 baru disetujui Kota Praja dua tahun setelahnya.

Rancangan Moojen ini di kemudian hari ternyata dianggap banyak membawa masalah, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas. Banyak pertemuan jalan dengan sudut yang tajam, seperti di per’enam’an (!) jalan-jalan Cokroaminoto—Sam Ratulangi—Gereja Theresia—Yusuf Adiwinata.

Sebab itu, Kota Praja berencana untuk ‘memoles’ Menteng lebih indah lagi dan tentu saja mengurangi kesulitan yang ditimbulkan oleh rancangan yang pertama. Maka di tahun 1918 Kota Praja memanggil Ir. F.J. Kubatz untuk ditugasi hal tersebut yang dibantu oleh Ir. J.F. Van Hoytema, Ir. F.J.L. Ghijsels, dan H. Von Essen.

Oleh Kubatz dan kawan-kawan, gaya radial Moojen tidak sepenuhnya dipapas, namun diperlembut di sana-sini. Sentrum Menteng tetap di Burgemeester Bisschopplein. Hanya saja, jika Moojen merancang sentrum tersebut benar-benar bulat, maka oleh Kubatz diubah sedikit. Di bagian selatan Burgemeester Bisschopplein dibuat menjadi lebih datar. Jadi, dilihat dari udara, seputar taman ini seperti sebuah kubah dengan bagian utara sebagai kubah dan bagian selatan sebagai dasarnya.

Salah satu rekan Kubatz, Ir. Frans Johan Louwrens Ghijsels, pada 1916 mendirikan biro arsitek dan kontraktor AIA (Algemen Ingenieurs en Architecten Bureau) yang kemudian menjadi terkenal. Sembilan tahun kemudian, AIA ikutan proyek pembangunan Adhucstat Logegebouw dan juga Gereja Paulus di sebelah Baratnya.

Pembangunan Adhucstat Logegebouw atau yang kini kita kenal sebagai Gedung Bappenas, menimbulkan banyak kontroversi. Catatan resmi menyebutkan jika gedung tersebut mulai dibangun pada tahun 1925 dengan bentuk yang sungguh-sungguh berbeda dengan vegetasi sekitar. Bentuk bangunannya mirip dengan benteng dengan sisi kanan dan sisi kirinya berbentuk kaku-persegi serta menjorok ke depan sedikit.
Namun sebuah foto yang diambil di awal 1920-an menggambarkan jika gedung tersebut awalnya menunjukkan pengaruh klasisisme yang kuat dengan empat pilar utama yang tinggi di beranda depan, lengkap dengan atap berbentuk piramida seperti jenis bangunan klasisisme lainnya, serta bentuk kiri dan kanan bangunan yang persegi namun sepertinya tidak terlalu dominan.

Salah satu contoh bangunan bergaya klasisme adalah Gedung Pancasila yang dekat Lapangan Banteng atau pun Gedung Museum Gajah di Medan Merdeka Barat. Perubahan bentuk dari awal tahun 1920-an hingga dianggap “dibangun kembali” pada 1925, sampai sekarang masih menjadi bahan penyelidikan para pengamat arsitektur gedung-gedung bersejarah. Misterius, memang. Belum lagi kegiatan persaudaraan rahasia di dalamnya. Adolf Heuken, SJ, merupakan seorang peneliti Jerman yang sangat intens meneliti manuskrip-manuskrip kuno tentang Batavia. Sejumlah hasil penelitiannya sudah dibukukan. Salah satunya tentang Menteng. Dalam buku “Menteng, ‘Kota Taman’ Pertama di Indonesia” (bersama Grace Pamungkas ST, 2001, hal.72-73), Heuken menyatakan jika Gedung Vrijmetselarij (Freemasonry) di pusat Menteng masih menyimpan misteri hingga saat ini.

Pernah Dikenal Sebagai Rumah Setan
Di masa Batavia, Loji Bintang Timur yang sekarang dikenal sebagai Gedung Bappenas dinamakan Adhucstat. Gedung ini dirancang Ir. N.E. Burkoven Jaspers. Adhucstat memiliki arti sebagai “Kami Masih Berdiri di Sini”. Setelah selesai dibangun pada 1934, gedung ini langsung difungsikan sesuai dengan perencanaan semula, yakni sebagai Loji atau markas persaudaraan Mason Bebas Hindia Belanda.

Sebelumnya, para Mason ini mengunakan Loji De Ster in het Oosten atau Loji Bintang Timur yang berdiri di Vrijmetselaarsweg atau Jalan Freemasonry—nama jalan itu sekarang menjadi Jalan Budi Utomo, sebuah perkumpulan priyayi Jawa-Madura yang dekat hubungannya dengan Tarekat Mason Bebas. Setelah Adhucstat rampung, tokoh-tokoh Mason ini pindah ke gedung yang baru di pusat wilayah Menteng tersebut.
Sebab itu, Adhucstat Logegebouw ini juga dikenal dengan nama Loji Bintang Timur yang baru (The Nieuw De Ster in het Oosten Loge). Ritual pemanggilan arwah sebagai ritual utama para Mason mulai saat itu dilakukan di lantai bawah Adhucstat. Tentunya secara diam-diam. Namun lama-kelamaan hal yang ganjil tersebut akhirnya terendus orang luar dan menyebar dengan cepat bagaikan wabah penyakit. Orang pribumi menyebut Adhucstat sebagai “Rumah Setan”, sebutan yang sama yang dipakai para pribumi untuk loji-loji Mason lainnya di seluruh Hindia Belanda ketika itu.

Pada zaman pendudukan Jepang di Jakarta, aktivitas persaudaraan Mason Hindia Belanda sempat berhenti. Oleh Jepang, nama-nama Belanda untuk kota, gedung, dan sebagainya dihapus dan digantikan dengan nama Indonesia, seperti: Batavia diubah menjadi Jakarta, Buitenzorg jadi Bogor, Cherebon jadi Cirebon, Meester Cornelis jadi Jatinegara, dan Burgemeester Bisschopplein menjadi Taman Suropati. Namun ketika Jepang kalah dan Belanda kembali menancapkan kukunya di Indonesia, aktivitas Freemasonry kembali hidup, bahkan hingga ketika Belanda mengakui kemerdekaan Indonesia pada 1949. Ini bisa terjadi karena anggota dan tokoh Vrijmetselaren bukan saja orang Belanda dan Eropa, namun juga tokoh-tokoh Indonesia sendiri.
Namun yang namanya bangkai tetap saja tercium bau busuknya walau ditutup rapat. Ritual Freemasonry yang sering melakukan pemanggilan arwah orang mati terdengar warga Jakarta dan menyebar dengan cepat menjadi desas-desus. Warga Jakarta yang religius merasa terganggu dan mendesak Soekarno agar menyelidiki hal itu.

Akhirnya pada awal Maret 1950, Soekarno memanggil Suhu Agung Freemasonry Indonesia ke Istana Merdeka untuk dimintakan klarifikasi. Grandmaster Mason Indonesia itu tentu membantah semua tuduhan. Namun sepuluh tahun kemudian, pada 27 Februari 1961, Soekarno melarang dan membubarkan Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia), Moral Re-Armament Movement, dan Ancient Mystical Organization of Rucen-Cruisers (Amorc) secara resmi lewat Lembaran Negara RI Nomor 18/1961. Setahun kemudian, keputusan ini dipertegas dengan Keppres nomor 264/1962 yang melarang organisasi-organisasi tersebut, juga pelarangan terhadap Baha’iyyah. Semua aset berupa gedung dan sebagainya disita negara.
Image
Di masa Soeharto berkuasa, ‘Rumah Setan’ itu sempat dipakai buat mengadili tokoh-tokoh sipil dan militer yang dituding tersangkut kasus pembunuhan para jenderal tahun 1965. Setelah itu bekas Adhucstat Logegebouw ini oleh Orde Baru (The New Order) difungsikan sebagai kantor Bappenas, sebuah badan pemerintah yang bertugas merencanakan dan menentukan arah pembangunan di negeri ini. Sebuah tugas yang persis sama dengan akar para Mason itu sendiri.

Mata Horus, Tema Illuminaty, dan Bundaran Hotel Indonesia
Di zaman VOC, pintu gerbang Menteng ada di seputaran Gondangdia, dekat Masjid Cut Meutiah sekarang. Namun di zaman Orde Baru, pintu gerbangnya ‘dipindahkan’, bukan lagi di utara tapi di sebelah baratnya, yaitu Bundaran Hotel Indonesia.

Bundaran Hotel Indonesia atau yang biasa disingkat menjadi Bundaran HI, lengkap dengan air mancur dan Tugu Selamat Datang-nya, merupakan salah satu proyek Soekarno yang dibangun pada tahun 1960-an untuk menyambut kedatangan atlet Asian Games yang akan berlaga di Jakarta. Di zaman Gubernur Ali Sadikin, Bundaran HI dijadikan lokasi dilangsungkannya malam muda-mudi pada setiap malam pergantian tahun, di mana sejumlah panggung hiburan rakyat didirikan dan warga Jakarta dan sekitarnya tumpah ruah di sana.
Paska zaman Suharto, bundaran Hotel Indonesia malah kerap dijadikan panggung demonstrasi oleh berbagai elemen massa dan berbagai kepentingan. Selain itu, sejumlah bangunan dan situs bersejarah yang ada di Jakarta juga rusak ketika gelombang unjuk rasa besar-besaran terjadi sepanjang Mei 1998. Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, mencanangkan gerakan rehabilitasi Jakarta agar kembali menjadi kota yang rapi dan besar, seperti ibukota negara lainnya.

Salah satu proyeknya, di tahun 2001, adalah merehabilitasi Bundaran Hotel Indonesia, lengkap dengan air mancur dan patung Tugu Selamat Datangnya, agar kembali menjadi salah satu ikon Jakarta yang cantik selain Monas. Namun anehnya, program rehabilitasi air mancur itu bernuansa Luciferistik “CAHAYA”, yakni, “Membangun Kebanggaan Nasional Melalui Pencahayaan”. Entah kebetulan atau tidak, kontraktor yang ditunjuk pun General Electric (GE). GE merupakan perusahaan yang juga bertanggungjawab atas tata cahaya Patung Liberty di Washington DC dan Chain Bridge di Hongaria. Di Jawa Tengah, GE menangani tata cahaya Candi Prambanan.

Profesor Nick Turse dalam “The Complex” (2009) menulis, “GE adalah salah satu perusahaan Amerika yang dekat dengan industri perang Pentagon. Sejak tahun 1957 hingga 1961, GE bahkan termasuk dalam lima besar kontraktor militer Pentagon di samping General Dynamics, Boeing, Lockheed, dan North American Aviation. Sejak 2006, GE telah meluncur turun ke urutan empatbelas terbesar. Walau demikian, nila laba yang diperoleh GE di tahun itu masih sangat besar, tidak kurang dari $ 2,3 miliar dari Departemen Pertahanan AS, dengan mengerjakan sistem persenjataan untuk Helikopter tempur Hawk UH-60 dan pesawat multiguna F/A-18 Hornet. Keduanya digunakan di Irak.”

Tema “CAHAYA” dalam proyek rehab Bundaran HI, dalam bahasa latin disebut dengan nama “Lucifer”.
Ini sama sekali tidak terkait dengan apa yang dinamakan Triskadekaiphobia atau “Ketakutan yang tak beralasan terhadap angka 13”. Dalam kepercayaan Talmudian, yang bersumber pada ajaran Kabbalah yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya, angka 13 menempati kedudukan yang terhormat, dianggap sebagai angka mulia dan suci. Kaum Yahudi sebagai kaum Talmudian mempercayai ini sejak lama dan terus dipelihara dari generasi ke generasi sampai sekarang.

Kaum Kabbalis selalu menyisipkan angka suci mereka ini ke dalam berbagai karyanya. Antara lain bisa dilihat pada jumlah kartu remi (As, angka 2 sampai 10, Jack, Queen, dan King), jumlah kartu tarot, Yesus dengan ke-12 muridnya, Puteri Salju dengan 12 Kurcaci, Matahari yang dikelilingi 12 Zodiak atau rasi bintang, jumlah susunan batu di dalam piramida Illuminati seperti yang tertera di dalam lembaran uang kertas One Dollar, berbagai bagian dari burung elang simbol negara Amerika, simbol berbagai perusahaan yang berafiliasi dengan mereka (salah satunya simbol perusahaan makan cepat saji paling tersohor dunia), dan lain sebagainya.

Dalam arsitektur bangunan yang mereka buat, kaum Kabbalis ini menyisipkan angka 13 ke dalam bagian demi bagiannya, bisa berupa ukiran, pahatan, jumlah anak tangga, luas tanah, tinggi pintu utama atau tinggi pilar bangunan, jumlah batu pada dinding atau pintu utama, dan lain sebagainya.

Kenyataan ini bisa dengan sangat mudah kita jumpai di dalam arsitektur Stadhuis atau yang sekarang lebih populer dengan sebutan Gedung Museum Fatahillah yang terletak di Kawasan Jakarta Kota. Gedung pusat pemerintahan Batavia yang dibangun para Mason ini mengandung banyak angka 13 yang diselipkan ke dalam susunan “batu Istana Dam” yang ditanam di pelataran depan bagian kanan tangga utama dan diberi bingkai alumunium (ada 13 susunan dari atas ke bawah), lalu ada 13 batu yang disusun melengkung di atas gerbang utama gedung ini di mana sebuah batu kunci (Key Stone) menjadi pusatnya, kemudian di tengah Key Stone tersebut ada sebuah pahatan bunga mawar (Rosicrusian, sebuah persaudaraan Kabbalis juga) di mana kelopak dan bagian tengah bunga juga berjumlah 13, lalu jumlah batangan kayu yang menyangga bagian atas pintu gerbang utama juga ada 13 buah, dan yang menarik adalah luas keseluruhan areal Stadhuis yang ternyata juga 13.000 meter persegi. Terlalu naif bila hal ini dianggap sebagai sebuah kebetulan belaka.

Gedung Legislatif Manitoba Kanada
Janganlah kita membahas Washington DC beserta berbagai monumen dan gedungnya yang sudah dikenal seantero dunia sebagai kota dan gedung-gedung Masonik. Ada yang menarik selain Washington DC, yakni Gedung Legislatif di Manitoba, Kanada.

Manitoba adalah nama salah satu provinsi Kanada. Lokasinya membentang di tengah-tengah negara tersebut. Manitoba adalah provinsi ke-6 terbesar dengan luas wilayah 647.797 km², yang menurut sensus kependudukan tahun 2001 dihuni oleh 1.150.000 jiwa. Ini adalah kota terpadat ke-5 di Kanada. Pusat pemerintahannya terletak di Winnipeg. Pemimpin pemerintahannya dikenal dengan panggilan Premier. Ada juga Gubernur Letnan yang mewakili Ratu. Manitoba menjadi bagian Kanada pada 12 Mei 1870.
Kota yang nyaris seluas metropolitan Jakarta ini memiliki sebuah gedung megah tempat para wakil penduduk kota berkumpul dan merancang undang-undang. Sebut saja gedung itu sebagai Gedung Legislatif Manitoba (GLM). GLM merupakan sebuah gedung besar, megah, dan jika malam bermandikan cahaya lampu yang keseluruhan arsitekturnya berpedoman pada prinsip-prinsip arsitektur Masonik.

Awalnya banyak yang tidak menyadari hal ini, namun sejak tahun 2006, berita ini menjadi topik hangat di berbagai media massa lokal di sana, antara lain Winnipeg Free Press. Mereka menulis jika hal tersebut, kesempurnaan arsitektural Masonik yang disusupkan ke dalam GLM, merupakan sebuah temuan besar dan mengejutkan.

Apa aspek yang paling menarik dari GLM? Profesor Frank Albo dari Universitas of Winnipeg menemukan jika seluruh bangunan GLM secara proporsional sama sebangun dengan Solomon Temple (Haikal Solomon) yang asli yang pernah berdiri di Yerusalem. Haikal Solomon dibangun pada sekitar abad ke-10 SM, dan akhirnya diruntuhkan Nebukadnezar dari Babylonia pada tahun 586 SM. Lalu Kuil Kedua dibangun empat ratus tahun kemudian di lokasi yang sama persis seperti yang pertama. Kuil yang kedua ini pun dihancurkan oleh Titus, Kaisar Romawi yang menyerbu Yerusalem.

Profesor Frank Albo memaparkan, begitu Anda masuk GLM dari depan, Anda akan memasuki sebuah ruang besar yang merupakan persegi yang sempurna, yang masing-masing luasnya 66,6 meter. Ini adalah simbolisasi angka okultis 666 yang disebut oleh Cornelius Agrippa sebagai “De occulta philosophia” atau Filosofi Okultis. Dalam kitab suci Kristen (Injil Wahyu 13), angka 666 diidentikkan dengan tanda Dajjal (The Beast) yang turun di akhir zaman.

Selain itu ada simbolisasi angka 13 juga di sini. Begitu kita memasuki GLM, kita juga akan disambut dua patung banteng besar berwarna hitam yang mengapit sebuah tangga lebar dan panjang, yang dibagi menjadi tiga buah bagian. Hitunglah undakan tangga itu, maka akan kita dapati ada 13 undakan di tiap-tiap bagiannya. Di ujung tangga kita akan sampai pada pilar kembar Masonik, sebagaimana simbolisasi Menara Kembar WTC.

Patung banteng itu sendiri dikatakan sebagai simbolisasi penangkal pengaruh jahat dari luar. Namun sebagian kalangan yakin jika banteng tersebut erat kaitannya dengan patung yang dibuat Samiri ketika kaum Yahudi ditinggalkan Musa di Bukit Thursina. Inilah sesembahan kaum Talmudian.

Lalu di puncak kubah GLM, terdapat patung Hermes. Sosok patung yang sama seperti yang sekarang ada di tengah halaman belakang Museum Fatahilah Jakarta. Hermes menempati posisi yang sangat dihormati kaum Kabbalis karena dia dipercaya sebagai penulis inisiasi ritual Masonik pertama di dunia.

Sumber : eramuslim.com

Protokol Zionis

Berikut ini dipaparkan Protokol Zionis versi Mayer Amshell Rothschild yang disusun tahun 1773 di Judenstrasse, Frankfurt, Jerman. Protokol ini terdiri dari 25 Butir, yang kemudian dibeberkan dalam Konferensi Zionis I tahun 1897 di Swiss.

  1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, Konspirasi harus mewujudkan ‘hasrat alami’ manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.
  2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, Konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.
  3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus melakukan apa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.
  4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapa pun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.
  5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.
  6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat di mana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta Yahudi.
  7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.
  8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah: Minuman keras, narkotika, perusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, Konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.
  9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga Konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.
  10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi ‘tuhan’ bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, Konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan Konspirasi.
  11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.
  12. Pemerintahan bentukan Konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.
  13. Dengan emas, konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang Yahudi yang menjadi korban sama dengan seribu orang non-Yahudi (Gentiles/Ghoyim) sebagai balasannya.
  14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggungjawab atas terjadinya semua kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.
  15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.
  16. Penyusupan ke dalam jantung Freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan Bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.
  17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.
  18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi itu.
  19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga di tingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.
  20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekutan non-Yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.
  21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-Yahudi mutlak dilakukan.
  22. Meletuskan perang dan memberinya—menjual—senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.
  23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.
  24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.
  25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya

“SECRET ORDER OF THE BAVARIAN ILLUMINATI

Adam Weishaupt memperoleh pendidikannya dari sebuah monasteri Jesuit yang akhirnya ia menjadi seorang profesor hukum gereja. Bertahun-tahun ia menemukan berbagai masalah dengan pandangan-pandangan Katholik dan kemudian ia menjadi murid pribadi Mendelssohn, seorang filosof Yahudi yang menjadikannya mengikuti faham Gnostik.

Pada tahun 1770 Weishaupt dihubungi oleh Rothschild, lintah darat, untuk mendirikan the “SECRET ORDER OF THE BAVARIAN ILLUMINATI” atas namanya di Ingolstadt.
Bavarian Illuminati yang didirikan Weishaupt jangan dirancukan dengan the “Illuminati”, kelompok yang sudah dibahas sebelumnya. Illuminati yang sebenarnya – seperti sudah disebutkan – diinfiltrasi the “BROTHERHOOD OF THE SNAKE” di Mesopotamia dan mereka tidak pernah tampil di depan umum atas nama mereka atau pun perorangan. Di dalam buku ini kita menggunakan nama Illuminati, yang dimaksud adalah menunjuk kepada sekelompok orang yang melakukan aktivitasnya di belakang layar.

Adam Weishaupt memakai nama yang sama untuk ordonya yang tujuannya mempunyai kemiripan dengan the Illuminati (mungkin untuk mengacaukan peneliti dikemudian hari dengan kelompok yang namanya muncul di muka umum). Untuk menghindari kebingungan Saya akan menyebut kelompoknya Weishaupt dengan “Bavarian Illuminati “

Bavarian Illuminati diatur secara sitematis menyerupai lingkaran dalam lingkaran (seperti bawang). Ketika kapasitas anggotanya telah terbukti dalam menjaga kerahasiaan, mereka akan diterima ke lingkungan yang lebih dalam kerahasiaannya. Hanya bagi mereka yang berada di lingkaran terdalam mengetahui tujuan sebenarnya dari Bavarian Illuminati. Dikatakan kepada anggota-anggota tingkat bawah bahwa tidak ada derajat yang lebih tinggi dan identitas the Grand Masters tidak diungkapkan, seperti di dalam ordo the “Strict Observance”. Bavarian Illuminati dibagi ke dalam 13 derajat, 13 tingkat piramid Illuminati seperti tergambar dalam mata uang satu dollar Amerika Serikat.

Sistem uji untuk mendeteksi kelemahan anggotanya yang sudah mencapai gelar “Patriarch”, dalam memata-matai dan melaporkan mencontoh Jesuit. Kebijaksanaan ini membolehkan kepada ordo untuk menempatkan Patriach dalam posisi, yang menurut bakatnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Penolakan juga merupakan salah satu cara, untuk menjamin bahwa tidak seorang Patriach pun akan menentang ordo. Weishaupt berhasil menemukan orang-orang cemerlang dalam karirnya dari kalangan keuangan, industri, pendidikan dan kesusastraan untuk menjadi anggota Bavarian Illuminati. Dia menggunakan suap dengan uang dan sex untuk melakukan kontrol terhadap mereka yang sudah menduduki jabatan tinggi.

Segera setelah mencapai hal ini, Weishaupt menggunakan pemerasan untuk meyakinkan bahwa dia tetap dapat mengontrol orang-orang terkemuka yang bernasib malang ini. Bavarian Illuminati kemudian mulai memiliki adepts (tingkat lebih tinggi) yang memberikan saran kepada orang-orang yang menjabat dalam pemerintahan, tentunya dilakukan dari belakang layar. Ahli-ahli ini tahu bagaimana memberikan saran kepada politisi dengan caranya sehingga mereka menerima sebuah saran kebijaksanaan yang sudah direkayasa sedemikian rupa cerdiknya, dimana politisi yang menerima saran merasa seolah-olah dia sendiri yang memikirkan ide-idenya.

Alasan mengungkapkan terhadap keberadaan Bavarian Illuminati adalah untuk memberantas lingkungan masyarakat yang sudah rusak dan mengerikan agar dapat mengembalikan manusia ke lingkungan alamnya yang bahagia. Sejak hal ini dimaksudkan untuk menggulingkan Kerajaan maupun Gereja, mereka menciptakan sendiri musuhnya yang berbahaya. Dan sekali lagi bahwa jelas kerahasiaan merupakan sarana terbaik bagi mereka.

Sebuah dokumen yang dikenal dengan nama THE NEW TESTAMENT OF SATAN memperlihatkan bagaimana ideologi Illuminati Weishaupt yang dikehendakinya. Dokumen tersebut dijaga secara ketat oleh Bavarian Illuminati, dan Saya menggunakannya disini karena banyak orang masih meragukan keaslian the Protocols of the Elders of Zion. Mungkin pembaca akan lebih mudah untuk menerima rencana dan prinsip aksi mereka bila tidak ada kata “Yahudi’. Dokumen tersebut baru diketahui ketika pada tahun 1875 seorang kurir yang ditugaskan ke Paris disambar halilintar dan informasi mengenai rencana konspirasi sedunia yang dibawanya disita dan diungkapkan ke muka umum.

Didalam dokumen tersebut dinyatakan: “bahwa rahasia pertama adalah mengarahkan rakyat mengontrol pendapat umum dengan menebarkan perselisihan, keraguan dan pandangan yang saling berlawanan hingga rakyat tidak lagi dapat menemukan jalan keluar dalam kebingungannya, kemudian diyakinkan bahwa lebih baik untuk tidak mempunyai pendapat pribadi dalam hukum nasional.

Ke dalam masayarakat harus dihembus-hembuskan, nafsu syahwat kedunguan, ketololan, dibuat tulisan-tulisan menjijikan. Ini merupakan tugas pers untuk menyebarluaskannya dan untuk membeberkan ketidak mampuan non-Illuminati dalam menangani berbagai masalah kehidupan bernegara dan dalam masalah kehidupan beragama.

Rahasia kedua mengangkat kelemahan rakyat, semua kebiasaan buruknya, hawa-nafsu dan kesalahan-kesalahannya ketingkat ekstrim sehingga mereka tidak faham lagi satu sama lain.

Kekuatan tokoh harus diperangi, supaya tidak ada lagi bahaya untuk Illuminati. Bila diberkati dengan kekuatan spiritual yang kreatif, hal itu akan mempengaruhi jutaan orang. Semua orang harus diletihkan dengan kecemburuan atau iri-dengki, kebencian, kejahatan dan perang, mencabut hak-haknya, rekayasa kelaparan dan menyebarkan penyakit menular (seperti AIDS) sampai mereka melihat tidak ada jalam keluar kecuali dengan tunduk sepenuhnya kepada penguasa Illuminati.

Jika sebuah negara melemah karena perubahan radikal dari dalam atau karena perang saudara dan jatuh di bawah kontrol musuhnya dari luar, maka jelas itu sebuah malapetaka, maka negara itu berada di bawah kekuasaan kita. Rakyat akan terbiasa menilai dari apa yang kelihatan di depan matanya, kita isi dengan kedangkalan, mereka hanya mengejar setelah tahu kesenangannya, kita lelahkan mereka dalam obsesi yang terus-menerus dengan hal-hal yang baru, pada akhirnya mereka akan memastikan mengikuti Illuminati dengan mengorbankan rakyat untuk ketaatan dan perhatiannya. Melalui demoralisasi masyarakat, rakyat akan kehilangan keyakinannya kepada Tuhan. Dengan bekerja secara terperinci, baik melalui lisan maupun tulisan rakyat akan dipimpin sesuai dengan harapan Illuminati
Image 
Dengan instruksi visual rakyat harus dihentikan dari berpikir untuk dirinya sendiri dan memanfaatkan kekuatan mental yang ada untuk melawan bayangan retorika kosong. Pikiran liberal partai harus dihasut oleh orator Illuminati hingga rakyat tidak berminat sampai lelah dan mulai tidak menyukai pembicara dalam setiap kesempatan. Sebaliknya ilmu politik Illuminati harus secara tetap diberikan kepada rakyat sehingga mereka tidak mempunyai waktu untuk berpikir.

Rakyat itu buta, irasional dan kurang pertimbangan dan oleh karena itu mereka tidak ikut ambil bagian dalam kenegaraan, tetapi harus diatur dengan kekerasan yang tidak dapat ditawar-tawar serta dengan kekuatan absolut. Menguasai dunia hanya dapat dicapai dengan jalan memutar, dengan cara merusak dasar kebijakan kemerdekaan yang sebenarnya – keadilan, sistem pemilihan umum, pers, kebebasan individu, dan di atas semuanya adalah pendidikan serta budaya masyarakat – semua kegiatan di laksanakan dengan cara-cara yang rahasia dan sangat ketat.

Tujuan merusak dasar kebijakan kekuasaan negara, dimana pemerintahannya harus dibuat susah sampai mereka siap untuk mengorbankan semua kemampuannya demi perdamaian. Di Eropa perbedaan antara rakyat yang satu dengan yang lainnya harus dimanfaatkan untuk menciptakan perpecahan yang tidak dapat dipersatukan dan tidak akan ada negara Kristen yang mendukungnya karena negara-negara lain takut bahwa dengan bersekutu melawan Illuminati merupakan suatu kerugian.

Ditaburkan bibit perpecahan, kekacauan dan permusuhan disetiap benua untuk menakut-nakuti negara-negaranya dan mematahkan semua perlawanan.

Semua lembaga negara harus memenuhi tugas pentingnya didalam sebuah negara, kemudian merusak lembaga-lembaganya, jadi dengan demikian keseluruhan mesin negara akan berhenti dengan tiba-tiba.

Presiden negara harus dipilih dari mereka yang mengabdikan dirinya kepada Illuminati, sebuah titik gelap masa lalu mereka membuat mereka patuh melaksanakan petunjuk-petunjuk Illuminati. Dengan demikian Illuminati akan dapat menginterpretasikan kembali hukum yang berlaku dan merubah konstitusi. Dengan memberikan kepada presiden hak untuk menyatakan negara dalam keadaan perang, seluruh kekuatan angkatan bersenjata akan berada ditangan Illuminati.

The “uninitiated rulers” harus dialihkan dari preokupasi sepenuhnya dengan masalah-masalah negara dengan penerimaan yang baik dan tugas-tugas keterwakilan.

Dengan menyuap pejabat tinggi pegawai pemerintah, akibatnya negara akan meminjam hutang kepada Illuminati melalui bantuan luar negeri, hutang luar negerinya akan bertambah cukup besar. Krisis ekonomi disebabkan oleh penarikan secara tiba-tiba semua uang dari pasar akan menyebabkan turunnya nilai mata uang negara non-Illuminati. Kekuatan finansial harus mencapai kontrol penuh atas perniagaan dan perdagangan, karena uang mereka, para industriawan memperoleh kekusaan politik.

Disebelahnya Illuminati dan Jutawan, tergantung kepada mereka, polisi dan militer, mereka harus orang yang tidak punya apa-apa. Pengenalan Jenderal dan persamaan hak dengan hak memilih akan menciptakan penguasa mayoritas. Dengan menanamkan ide self-determination, arti sebuah keluarga dan nilai-nilai pendidikannya akan dihancurkan. Dengan pendidikan berdasarkan atas ajaran yang salah dan mengajarkan kebohongan akan mematikan semangat anak muda, merusak tabiatnya dan menjadi pemerkosa.

Hubungan dengan keberadaan dan pendirian loji-loji Freemason untuk mencapai masa depan dengan cara melakukan pengalihan organisasi, Tidak seorangpun mengetahui mereka atau tujuan-tujuannya, yang lain semuanya sapi jantan non-Illuminati yang dipikat untuk berpartisipasi di loji-loji terbuka Mason untuk memperoleh debu yang dilemparkan kematanya.

Semua cara ini harus memaksa rakyat untuk memberikan penguasaan dunia kepada Illuminati. Pemerintahan Baru Dunia harus tampil sebagai patron dan penolong kepada mereka yang mengajukan dirinya secara sukarela (PBB). Akankah sebuah negara menentangnya, negara-negara tetangganya berkeinginan bersekutu, sebuah perang dunia harus digelar” (CORALF: Maitreya, Derkommende Weltleher” – Maitreya, The Coming World Teacher, Konny-Verlag, 1991).

Sebagaimana seseorang dapat melihat dengan mudah, The New Testament of Satan berisi pemikiran yang hampir sama dengan pemikiran sebagaimana yang terdapat di dalam the Protocols of the Elders of Zion, hanya kata Yahudi diganti dengan Illuminati.

Tetapi sebagaimana sudah kita lihat atas nama siapa Adam Weishaupt mendirikan the Bavarian Illuminati, kita dapat menarik kesimpulan dari mana datangnya The New Testament of Satan.

Pelaku konspirasi sudah mengenal kekuatan dan pengaruh loji-loji Freemason yang ada dan, mulai sekarang – ikuti rencana -infiltrasi ini dan ambil kendali (Protocols No.11).

Loji yang berhasil diinfiltrasi kemudian disebut “THE LODGES OF THE GRAND ORIENT”.
Seorang orator Perancis, MARQUIS DE MIRABEAU, berhutang banyak karena pola hidupnya yang boros. Ia dihubungi Moses Mendelssohn atas nama Weishaupt. Kemudian Moses Mendelssohn memperkenalkan Mirabeau kepada seorang istri Yahudi HERZ, setelah itu istri Hertz ingin bertemu Mirabeau lebih sering lagi daripada dengan suaminya sendiri.

Sekarang Mirabeau dalam situasi yang sulit dalam pemerasan dan berhutang banyak yang berada dalam total kontrol Bavarian Illuminati. Kemudian dia ditugaskan untuk meyakinkan DUC D’ORLEANS seorang Grand Master Freemason Perancis, untuk mengganti the BLUE LODGES menjadi “LODGES OF THE GRAND ORIENT”.

[H: Komentar penerjemah dari bahasa Jerman. Sungguh pasti, Anda tidak mempunyai khayalan bahwa bagaimanapun juga ancaman, pemerasan dan konspirasi adalah sesuatu yang baru!]
Pada tahun 1773 Mirabeau memperkenalkan the Duc D’Orlean dan Talleyrand kepada Weishaupt yang kemudian menginisiasikan mereka ke dalam the “Grand Orient” Freemasonry.

Ketika dalam bulan Mei 1776, [H: Lihat lagi tanggalnya kemudian lihat uang dollarnya] the American Declaration of Independence ditandatangani, Adam Weishaupt memenuhi rencananya yang dipikirkannya dengan baik serta memperkenalkan the Bavarian Illuminati SECARA RESMI. Tanggal ini kemudian dengan liciknya diberikan sebagai tanggal pendirian negara Amerika Serikat. Tahun yang paling penting, meskipun 6 tahun lebih awal dari yang resmi diperkenalkan.

Diantara anggota-anggota ordo adalah Johann Wolfgang von Goethe, Duke Darl August von Weimar, Duke Ferdinand von Braunchweig, Baron von Dahlberg (Postmaster General of Thurn and Taxis), Baron von Knigge dan banyak lagi.

Pada tahun 1777 Weishaupt menginisiasikan ke dalam loji Freemason “THEODORE OF GOOD COUNCIL” di Munich dan kemudian seluruh loji diinfiltrasi.

Pada tanggal 16 Juli, 1782 penyatuan antara FREEMASONS dan BAVARIAN ILLUMINATI di kukuhkan di Wilhelmsbad. Pakta ini menyatukan kira-kira 3,000,000 anggota perkumpulan rahasia terkemuka. Sebuah perjanjian dicapai dalam kongres di Wilhelmsbad dan mengizinkan inisiasi Yahudi, yang pada waktu itu hanya dibolehkan secara terbatas, ke dalam loji. Sebagaimana keluarga ROTHSCHILDS mengontrol Bavarian Illuminati, mereka sekarang dapat mempengaruhi langsung kepada loji rahasia penting lainnya.

Sangat sedikit apa yang telah diputuskan dalam konferensi sampai kepada umum karena semua yang hadir berjanji merahasiakannya. The COMTE DE VIRIEU, dari Freemasons yang menghadiri konferensi, dia bertanya apakah dia dapat menyampaikan beberapa resolusi. Dia menjawab: “Saya tidak akan menceriterakan rahasia mereka kepada Anda, Saya hanya dapat mengatakan kepada Anda bahwa semuanya ini lebih serius daripada yang Anda pikirkan. Konspirasi yang sudah tersusun dengan baik thought out that it will be, dengan kata lain, tidak mungkin bagi Monarki dan Gereja untuk melarikan diri daripadanya.”

Peserta lainnya, the COMTE DE SAINT GERMAIN [H: Hummmnnn!], kemudian mengingatkan temannya MARIE ANTOINETTE bahwa ada rencana konspirasi pembunuhan yang dimaksudkan untuk meruntuhkan kerajaan Perancis. Malangnya peringatannya tidak diperhatikan.

Dari beberapa titik lemahnya, beberapa kegiatan subversif rahasia mulai bocor yang efeknya pada tanggal 11 Oktober 1785 the Bavarian electoral prince mendatangi kediaman Herr von Zwack, asisten pertama Weishaupt digerebeg. Dari sana banyak dokumen ditemukan yang menjelaskan rencana the Bavarian Illuminati membentuk sebuah Tatanan Dunia Baru ( Novus Ordo Seclorum ).

Bavarian electoral prince kemudian memutuskan untuk menerbitkan dokumen ini sebagai Tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati. Tulisan-tulisan ini kemudian disebar kemana-mana dalam rangka memberikan peringatan kepada monarki Eropa. Gelar Professor Weishaupt dicopot dan bersama dengan Duke dari Saxe-Gotha, seorang anggota Bavarian Illuminati, yang kemudian menghilang.

Sejak mereka percaya bahwa the Order of the Illuminati sudah dihancurkan membiarkan berkembang normal, mereka dapat meneruskan bekerja dengan rahasia dan muncul kembali nanti dengan nama baru. Selama masa satu tahun “German Union” melakukan agar kelompok rahasia ini diketahui dengan sendirinya dengan mendistribusikan propaganda Illuminati kepada para pembaca. Dibawah ini merupakan semboyan yang telah dibuat: “Liberte, egalite, fraternite.”

Monarki Eropa, nampaknya tidak menyadari bahaya yang mengarah kepada Revolusi Perancis – dan menghasilkan rezim teroris – membebaskan berkembang normal.

Kekuatan besar Ordo kita terletak dalam kerahasiaannya, tidak dimunculkan dimana tempat pun dalam namanya sendiri, tetapi selalu ditutup dengan nama lain dan pekerjaan lain. Tidak satu pun cocok kecuali tiga tingkat bawah Freemasonry. Berikutnya, bentuk masyarakat baca adalah yang paling cocok bagi tujuan kita. Dengan membentuk masyarakat baca dan anggota perpustakaan, dan ambil semua ini di bawah arahan kita dan keperluannya dipasok oleh buruh kita, kita akan mengembalikan pikiran publik yang kita inginkan” - Adam Weishaupt

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: Secret Societies and Their Power in The 20th Century

Secret Order Of Bavarian The Illuminati

Adam Weishaupt memperoleh pendidikannya dari sebuah monasteri Jesuit yang akhirnya ia menjadi seorang profesor hukum gereja. Bertahun-tahun ia menemukan berbagai masalah dengan pandangan-pandangan Katholik dan kemudian ia menjadi murid pribadi Mendelssohn, seorang filosof Yahudi yang menjadikannya mengikuti faham Gnostik.

Pada tahun 1770 Weishaupt dihubungi oleh Rothschild, lintah darat, untuk mendirikan the “SECRET ORDER OF THE BAVARIAN ILLUMINATI” atas namanya di Ingolstadt.
Bavarian Illuminati yang didirikan Weishaupt jangan dirancukan dengan the “Illuminati”, kelompok yang sudah dibahas sebelumnya. Illuminati yang sebenarnya – seperti sudah disebutkan – diinfiltrasi the “BROTHERHOOD OF THE SNAKE” di Mesopotamia dan mereka tidak pernah tampil di depan umum atas nama mereka atau pun perorangan. Di dalam buku ini kita menggunakan nama Illuminati, yang dimaksud adalah menunjuk kepada sekelompok orang yang melakukan aktivitasnya di belakang layar.

Adam Weishaupt memakai nama yang sama untuk ordonya yang tujuannya mempunyai kemiripan dengan the Illuminati (mungkin untuk mengacaukan peneliti dikemudian hari dengan kelompok yang namanya muncul di muka umum). Untuk menghindari kebingungan Saya akan menyebut kelompoknya Weishaupt dengan “Bavarian Illuminati “

Bavarian Illuminati diatur secara sitematis menyerupai lingkaran dalam lingkaran (seperti bawang). Ketika kapasitas anggotanya telah terbukti dalam menjaga kerahasiaan, mereka akan diterima ke lingkungan yang lebih dalam kerahasiaannya. Hanya bagi mereka yang berada di lingkaran terdalam mengetahui tujuan sebenarnya dari Bavarian Illuminati. Dikatakan kepada anggota-anggota tingkat bawah bahwa tidak ada derajat yang lebih tinggi dan identitas the Grand Masters tidak diungkapkan, seperti di dalam ordo the “Strict Observance”. Bavarian Illuminati dibagi ke dalam 13 derajat, 13 tingkat piramid Illuminati seperti tergambar dalam mata uang satu dollar Amerika Serikat.

Sistem uji untuk mendeteksi kelemahan anggotanya yang sudah mencapai gelar “Patriarch”, dalam memata-matai dan melaporkan mencontoh Jesuit. Kebijaksanaan ini membolehkan kepada ordo untuk menempatkan Patriach dalam posisi, yang menurut bakatnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Penolakan juga merupakan salah satu cara, untuk menjamin bahwa tidak seorang Patriach pun akan menentang ordo. Weishaupt berhasil menemukan orang-orang cemerlang dalam karirnya dari kalangan keuangan, industri, pendidikan dan kesusastraan untuk menjadi anggota Bavarian Illuminati. Dia menggunakan suap dengan uang dan sex untuk melakukan kontrol terhadap mereka yang sudah menduduki jabatan tinggi.

Segera setelah mencapai hal ini, Weishaupt menggunakan pemerasan untuk meyakinkan bahwa dia tetap dapat mengontrol orang-orang terkemuka yang bernasib malang ini. Bavarian Illuminati kemudian mulai memiliki adepts (tingkat lebih tinggi) yang memberikan saran kepada orang-orang yang menjabat dalam pemerintahan, tentunya dilakukan dari belakang layar. Ahli-ahli ini tahu bagaimana memberikan saran kepada politisi dengan caranya sehingga mereka menerima sebuah saran kebijaksanaan yang sudah direkayasa sedemikian rupa cerdiknya, dimana politisi yang menerima saran merasa seolah-olah dia sendiri yang memikirkan ide-idenya.

Alasan mengungkapkan terhadap keberadaan Bavarian Illuminati adalah untuk memberantas lingkungan masyarakat yang sudah rusak dan mengerikan agar dapat mengembalikan manusia ke lingkungan alamnya yang bahagia. Sejak hal ini dimaksudkan untuk menggulingkan Kerajaan maupun Gereja, mereka menciptakan sendiri musuhnya yang berbahaya. Dan sekali lagi bahwa jelas kerahasiaan merupakan sarana terbaik bagi mereka.

Sebuah dokumen yang dikenal dengan nama THE NEW TESTAMENT OF SATAN memperlihatkan bagaimana ideologi Illuminati Weishaupt yang dikehendakinya. Dokumen tersebut dijaga secara ketat oleh Bavarian Illuminati, dan Saya menggunakannya disini karena banyak orang masih meragukan keaslian the Protocols of the Elders of Zion. Mungkin pembaca akan lebih mudah untuk menerima rencana dan prinsip aksi mereka bila tidak ada kata “Yahudi’. Dokumen tersebut baru diketahui ketika pada tahun 1875 seorang kurir yang ditugaskan ke Paris disambar halilintar dan informasi mengenai rencana konspirasi sedunia yang dibawanya disita dan diungkapkan ke muka umum.

Didalam dokumen tersebut dinyatakan: “bahwa rahasia pertama adalah mengarahkan rakyat mengontrol pendapat umum dengan menebarkan perselisihan, keraguan dan pandangan yang saling berlawanan hingga rakyat tidak lagi dapat menemukan jalan keluar dalam kebingungannya, kemudian diyakinkan bahwa lebih baik untuk tidak mempunyai pendapat pribadi dalam hukum nasional.

Ke dalam masayarakat harus dihembus-hembuskan, nafsu syahwat kedunguan, ketololan, dibuat tulisan-tulisan menjijikan. Ini merupakan tugas pers untuk menyebarluaskannya dan untuk membeberkan ketidak mampuan non-Illuminati dalam menangani berbagai masalah kehidupan bernegara dan dalam masalah kehidupan beragama.

Rahasia kedua mengangkat kelemahan rakyat, semua kebiasaan buruknya, hawa-nafsu dan kesalahan-kesalahannya ketingkat ekstrim sehingga mereka tidak faham lagi satu sama lain.

Kekuatan tokoh harus diperangi, supaya tidak ada lagi bahaya untuk Illuminati. Bila diberkati dengan kekuatan spiritual yang kreatif, hal itu akan mempengaruhi jutaan orang. Semua orang harus diletihkan dengan kecemburuan atau iri-dengki, kebencian, kejahatan dan perang, mencabut hak-haknya, rekayasa kelaparan dan menyebarkan penyakit menular (seperti AIDS) sampai mereka melihat tidak ada jalam keluar kecuali dengan tunduk sepenuhnya kepada penguasa Illuminati.

Jika sebuah negara melemah karena perubahan radikal dari dalam atau karena perang saudara dan jatuh di bawah kontrol musuhnya dari luar, maka jelas itu sebuah malapetaka, maka negara itu berada di bawah kekuasaan kita. Rakyat akan terbiasa menilai dari apa yang kelihatan di depan matanya, kita isi dengan kedangkalan, mereka hanya mengejar setelah tahu kesenangannya, kita lelahkan mereka dalam obsesi yang terus-menerus dengan hal-hal yang baru, pada akhirnya mereka akan memastikan mengikuti Illuminati dengan mengorbankan rakyat untuk ketaatan dan perhatiannya. Melalui demoralisasi masyarakat, rakyat akan kehilangan keyakinannya kepada Tuhan. Dengan bekerja secara terperinci, baik melalui lisan maupun tulisan rakyat akan dipimpin sesuai dengan harapan Illuminati
Image 
Dengan instruksi visual rakyat harus dihentikan dari berpikir untuk dirinya sendiri dan memanfaatkan kekuatan mental yang ada untuk melawan bayangan retorika kosong. Pikiran liberal partai harus dihasut oleh orator Illuminati hingga rakyat tidak berminat sampai lelah dan mulai tidak menyukai pembicara dalam setiap kesempatan. Sebaliknya ilmu politik Illuminati harus secara tetap diberikan kepada rakyat sehingga mereka tidak mempunyai waktu untuk berpikir.

Rakyat itu buta, irasional dan kurang pertimbangan dan oleh karena itu mereka tidak ikut ambil bagian dalam kenegaraan, tetapi harus diatur dengan kekerasan yang tidak dapat ditawar-tawar serta dengan kekuatan absolut. Menguasai dunia hanya dapat dicapai dengan jalan memutar, dengan cara merusak dasar kebijakan kemerdekaan yang sebenarnya – keadilan, sistem pemilihan umum, pers, kebebasan individu, dan di atas semuanya adalah pendidikan serta budaya masyarakat – semua kegiatan di laksanakan dengan cara-cara yang rahasia dan sangat ketat.

Tujuan merusak dasar kebijakan kekuasaan negara, dimana pemerintahannya harus dibuat susah sampai mereka siap untuk mengorbankan semua kemampuannya demi perdamaian. Di Eropa perbedaan antara rakyat yang satu dengan yang lainnya harus dimanfaatkan untuk menciptakan perpecahan yang tidak dapat dipersatukan dan tidak akan ada negara Kristen yang mendukungnya karena negara-negara lain takut bahwa dengan bersekutu melawan Illuminati merupakan suatu kerugian.

Ditaburkan bibit perpecahan, kekacauan dan permusuhan disetiap benua untuk menakut-nakuti negara-negaranya dan mematahkan semua perlawanan.

Semua lembaga negara harus memenuhi tugas pentingnya didalam sebuah negara, kemudian merusak lembaga-lembaganya, jadi dengan demikian keseluruhan mesin negara akan berhenti dengan tiba-tiba.

Presiden negara harus dipilih dari mereka yang mengabdikan dirinya kepada Illuminati, sebuah titik gelap masa lalu mereka membuat mereka patuh melaksanakan petunjuk-petunjuk Illuminati. Dengan demikian Illuminati akan dapat menginterpretasikan kembali hukum yang berlaku dan merubah konstitusi. Dengan memberikan kepada presiden hak untuk menyatakan negara dalam keadaan perang, seluruh kekuatan angkatan bersenjata akan berada ditangan Illuminati.

The “uninitiated rulers” harus dialihkan dari preokupasi sepenuhnya dengan masalah-masalah negara dengan penerimaan yang baik dan tugas-tugas keterwakilan.

Dengan menyuap pejabat tinggi pegawai pemerintah, akibatnya negara akan meminjam hutang kepada Illuminati melalui bantuan luar negeri, hutang luar negerinya akan bertambah cukup besar. Krisis ekonomi disebabkan oleh penarikan secara tiba-tiba semua uang dari pasar akan menyebabkan turunnya nilai mata uang negara non-Illuminati. Kekuatan finansial harus mencapai kontrol penuh atas perniagaan dan perdagangan, karena uang mereka, para industriawan memperoleh kekusaan politik.

Disebelahnya Illuminati dan Jutawan, tergantung kepada mereka, polisi dan militer, mereka harus orang yang tidak punya apa-apa. Pengenalan Jenderal dan persamaan hak dengan hak memilih akan menciptakan penguasa mayoritas. Dengan menanamkan ide self-determination, arti sebuah keluarga dan nilai-nilai pendidikannya akan dihancurkan. Dengan pendidikan berdasarkan atas ajaran yang salah dan mengajarkan kebohongan akan mematikan semangat anak muda, merusak tabiatnya dan menjadi pemerkosa.

Hubungan dengan keberadaan dan pendirian loji-loji Freemason untuk mencapai masa depan dengan cara melakukan pengalihan organisasi, Tidak seorangpun mengetahui mereka atau tujuan-tujuannya, yang lain semuanya sapi jantan non-Illuminati yang dipikat untuk berpartisipasi di loji-loji terbuka Mason untuk memperoleh debu yang dilemparkan kematanya.

Semua cara ini harus memaksa rakyat untuk memberikan penguasaan dunia kepada Illuminati. Pemerintahan Baru Dunia harus tampil sebagai patron dan penolong kepada mereka yang mengajukan dirinya secara sukarela (PBB). Akankah sebuah negara menentangnya, negara-negara tetangganya berkeinginan bersekutu, sebuah perang dunia harus digelar” (CORALF: Maitreya, Derkommende Weltleher” – Maitreya, The Coming World Teacher, Konny-Verlag, 1991).

Sebagaimana seseorang dapat melihat dengan mudah, The New Testament of Satan berisi pemikiran yang hampir sama dengan pemikiran sebagaimana yang terdapat di dalam the Protocols of the Elders of Zion, hanya kata Yahudi diganti dengan Illuminati.

Tetapi sebagaimana sudah kita lihat atas nama siapa Adam Weishaupt mendirikan the Bavarian Illuminati, kita dapat menarik kesimpulan dari mana datangnya The New Testament of Satan.

Pelaku konspirasi sudah mengenal kekuatan dan pengaruh loji-loji Freemason yang ada dan, mulai sekarang – ikuti rencana -infiltrasi ini dan ambil kendali (Protocols No.11).

Loji yang berhasil diinfiltrasi kemudian disebut “THE LODGES OF THE GRAND ORIENT”.
Seorang orator Perancis, MARQUIS DE MIRABEAU, berhutang banyak karena pola hidupnya yang boros. Ia dihubungi Moses Mendelssohn atas nama Weishaupt. Kemudian Moses Mendelssohn memperkenalkan Mirabeau kepada seorang istri Yahudi HERZ, setelah itu istri Hertz ingin bertemu Mirabeau lebih sering lagi daripada dengan suaminya sendiri.

Sekarang Mirabeau dalam situasi yang sulit dalam pemerasan dan berhutang banyak yang berada dalam total kontrol Bavarian Illuminati. Kemudian dia ditugaskan untuk meyakinkan DUC D’ORLEANS seorang Grand Master Freemason Perancis, untuk mengganti the BLUE LODGES menjadi “LODGES OF THE GRAND ORIENT”.

[H: Komentar penerjemah dari bahasa Jerman. Sungguh pasti, Anda tidak mempunyai khayalan bahwa bagaimanapun juga ancaman, pemerasan dan konspirasi adalah sesuatu yang baru!]
Pada tahun 1773 Mirabeau memperkenalkan the Duc D’Orlean dan Talleyrand kepada Weishaupt yang kemudian menginisiasikan mereka ke dalam the “Grand Orient” Freemasonry.

Ketika dalam bulan Mei 1776, [H: Lihat lagi tanggalnya kemudian lihat uang dollarnya] the American Declaration of Independence ditandatangani, Adam Weishaupt memenuhi rencananya yang dipikirkannya dengan baik serta memperkenalkan the Bavarian Illuminati SECARA RESMI. Tanggal ini kemudian dengan liciknya diberikan sebagai tanggal pendirian negara Amerika Serikat. Tahun yang paling penting, meskipun 6 tahun lebih awal dari yang resmi diperkenalkan.

Diantara anggota-anggota ordo adalah Johann Wolfgang von Goethe, Duke Darl August von Weimar, Duke Ferdinand von Braunchweig, Baron von Dahlberg (Postmaster General of Thurn and Taxis), Baron von Knigge dan banyak lagi.

Pada tahun 1777 Weishaupt menginisiasikan ke dalam loji Freemason “THEODORE OF GOOD COUNCIL” di Munich dan kemudian seluruh loji diinfiltrasi.

Pada tanggal 16 Juli, 1782 penyatuan antara FREEMASONS dan BAVARIAN ILLUMINATI di kukuhkan di Wilhelmsbad. Pakta ini menyatukan kira-kira 3,000,000 anggota perkumpulan rahasia terkemuka. Sebuah perjanjian dicapai dalam kongres di Wilhelmsbad dan mengizinkan inisiasi Yahudi, yang pada waktu itu hanya dibolehkan secara terbatas, ke dalam loji. Sebagaimana keluarga ROTHSCHILDS mengontrol Bavarian Illuminati, mereka sekarang dapat mempengaruhi langsung kepada loji rahasia penting lainnya.

Sangat sedikit apa yang telah diputuskan dalam konferensi sampai kepada umum karena semua yang hadir berjanji merahasiakannya. The COMTE DE VIRIEU, dari Freemasons yang menghadiri konferensi, dia bertanya apakah dia dapat menyampaikan beberapa resolusi. Dia menjawab: “Saya tidak akan menceriterakan rahasia mereka kepada Anda, Saya hanya dapat mengatakan kepada Anda bahwa semuanya ini lebih serius daripada yang Anda pikirkan. Konspirasi yang sudah tersusun dengan baik thought out that it will be, dengan kata lain, tidak mungkin bagi Monarki dan Gereja untuk melarikan diri daripadanya.”

Peserta lainnya, the COMTE DE SAINT GERMAIN [H: Hummmnnn!], kemudian mengingatkan temannya MARIE ANTOINETTE bahwa ada rencana konspirasi pembunuhan yang dimaksudkan untuk meruntuhkan kerajaan Perancis. Malangnya peringatannya tidak diperhatikan.

Dari beberapa titik lemahnya, beberapa kegiatan subversif rahasia mulai bocor yang efeknya pada tanggal 11 Oktober 1785 the Bavarian electoral prince mendatangi kediaman Herr von Zwack, asisten pertama Weishaupt digerebeg. Dari sana banyak dokumen ditemukan yang menjelaskan rencana the Bavarian Illuminati membentuk sebuah Tatanan Dunia Baru ( Novus Ordo Seclorum ).

Bavarian electoral prince kemudian memutuskan untuk menerbitkan dokumen ini sebagai Tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati. Tulisan-tulisan ini kemudian disebar kemana-mana dalam rangka memberikan peringatan kepada monarki Eropa. Gelar Professor Weishaupt dicopot dan bersama dengan Duke dari Saxe-Gotha, seorang anggota Bavarian Illuminati, yang kemudian menghilang.

Sejak mereka percaya bahwa the Order of the Illuminati sudah dihancurkan membiarkan berkembang normal, mereka dapat meneruskan bekerja dengan rahasia dan muncul kembali nanti dengan nama baru. Selama masa satu tahun “German Union” melakukan agar kelompok rahasia ini diketahui dengan sendirinya dengan mendistribusikan propaganda Illuminati kepada para pembaca. Dibawah ini merupakan semboyan yang telah dibuat: “Liberte, egalite, fraternite.”

Monarki Eropa, nampaknya tidak menyadari bahaya yang mengarah kepada Revolusi Perancis – dan menghasilkan rezim teroris – membebaskan berkembang normal.

Kekuatan besar Ordo kita terletak dalam kerahasiaannya, tidak dimunculkan dimana tempat pun dalam namanya sendiri, tetapi selalu ditutup dengan nama lain dan pekerjaan lain. Tidak satu pun cocok kecuali tiga tingkat bawah Freemasonry. Berikutnya, bentuk masyarakat baca adalah yang paling cocok bagi tujuan kita. Dengan membentuk masyarakat baca dan anggota perpustakaan, dan ambil semua ini di bawah arahan kita dan keperluannya dipasok oleh buruh kita, kita akan mengembalikan pikiran publik yang kita inginkan” - Adam Weishaupt

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: Secret Societies and Their Power in The 20th Century

Image

Organisasi Konspirasi Dunia!!

Ada beberapa organisasi konspirasi dunia yang keberadaannya masih misteri dan banyak tokoh yang terlibat dan bergabung didlamnya.
 
Skull and Bones - Perkumpulan rahasia universitas Yale
Skull and Bones didirikan pada tahun 1832 oleh mahasiswa Yale bernama William Huntington Russel. Russel berasal dari sebuah keluarga kaya yang mendapatkan hartanya dari bisnis perdagangan opium.

Pada awal tahun 1830, Russel pergi ke Jerman untuk belajar selama setahun. Di sana, ia bertemu dengan pemimpin sebuah perkumpulan rahasia dan segera menjalin persahabatan dengannya. Perkumpulan ini disebut memiliki keterkaitan dengan okultisme dan menggunakan kepala orang mati sebagai lambangnya.

Dunia kita dewasa ini berada dalam genggaman manusia-manusia pemuja Setan. Orang kecut akan bisikannya, akan tetapi bukti terhampar menatap kita setiap harinya.

George W. Bush, Sang Presiden dari “Dunia Bebas” adalah seorang anggota “Skull and Bones” yang merupakan salah satu bagian dari ordo Illuminati. Kakek, ayah serta pamannya adalah anggota juga.

Di dalam autobiografinya yang berjudul, “A Charge to Keep” Bush menulis, “Dalam tahun senior, Saya bergabung dengan Skull and Bones, sebuah perkumpulan rahasia yang bersifat sangat rahasia, sehingga Saya tidak dapat mengatakannya lebih dari ini. “Dalam bulan Agustus 2000 dia mengatakan bahwa “Warisan adalah merupakan bagian dari siapa Saya ini.”

Bukankah ini merupakan sebuah konflik kepentingan?
Bisakah seorang pria yang memangku jabatan publik, membiarkan kepentingan utamanya, apalagi sebagai anggota sebuah “perkumpulan rahasia”? Jika perkumpulan tersebut baik, mengapa harus dirahasikana pula?

Binatang apakah perkumpulan rahasia Illuminati yang dimaksudnya itu! Illuminati adalah hidden hand yang berada di belakang semua kejadian yang menggemparkan dalam dunia modern kita, termasuk diantaranya Revolusi Perancis, Komunisme Rusia, Depresi dan Naziisme. Mereka mempengaruhi perjalanan sejarah dunia untuk mengambil keuntungan berupa uang. 

Banyak orang yang berada di belakang Illuminati.
Dewasa ini kita sedang menghadapi kenyataan. Murphy Law diberlakukan terhadap umat manusia. “Jika pelaksanaannya menyimpang, dan akan menyimpang.”


Illuminati dan the skull & Bones
Illuminati berasal dari Yahudi Kabala, Pemuja rahasia Babilonia, Kesatria Templar, Freemason dan berbagai macam kepentingan yang didedikasikan kepada penyembahan kepada Setan dan untuk kekuasaan yang absolut. Pada tanggal 1 Mei 1776, Adam Weishaupt, seorang profesor di Universitas Inglostadt di Jerman, mendidirikan “Ordo Illuminati.” Banyak orang percaya bahwa Weishaupt disponsori oleh Pangeran William dari Hesse Casel dan seorang bankirnya Meyer Amschel Rothschild, orang paling kaya di dunia.

Tujuan Illuminati adalah menghancurkan Peradaban Barat dan mendirikan sebuah Tata Dunia Baru yang diperintah oleh mereka. Metodanya adalah dengan memecah semua keterikatan sosial (pemberi kerja, negara, agama, ras, keluarga) dengan cara memanfaatkan keresahan di dalam masyarakat dan menjanjikan sebuah zaman emas dalam “persaudaraan umat manusia”. Yang sekarang ini disebut dengan “globalisasi”

Tertarik terhadap janji akan kekuasaan dan perubahan, orang mengabdikan diri tanpa menyadari Apa atau Siapa yang mereka dukung. Weishaupt menghimbau para pengikutnya untuk “mempraktekkan seni tipu-daya .” Kepada anggota baru dikatakan bahwa Illuminati mengekspresikan spirit asli Kekristenan. Weishaupt kagum, bahkan orang-orang gereja pun bisa tertipu. “Bagaimana dengan Anda, apakah Anda tidak bisa terbujuk?” (Nesta Webster, World Revolution, 1921, p. 27

Dalam kurun waktu selama 200 tahunan ini Illuminati selalu campur tangan dalam setiap gerakan yang disebut “progresif” Para wanita, kata Weishaupt, harus masuk daftar ” hints of emancipation – isyarat emansipasi.” Mereka “semua bisa dipimpin ke arah perubahan dengan ditimbulkan sifat sombongnya, rasa ingin tahu, sensualitas dan hawa nafsu.” (Webster, 29)

Adalah William Huntington, orang Amerika yang studi di Jerman pada waktu itu yang mendirikan “the Skull and Bones” (Bagian 322 dari Bavarian Illuminati) di Universitas Yale pada tahun 1832. Anggota mengenakan pakaian bergambar tengkorak dan disumpah mati dalam rangka menjaga kerahasiaannya. “Ordo” menjadi pelindung keluarga-keluarga New England, mereka mengumpulkan kekayaannya dari perdagangan Opium. Termasuk dalam keluarga ini adalah Whitney, Taft, Buckley, Lowell, Sloan, Coffin, dan Harriman. Keluarga Bush bergantung pada kepentingan-kepentingan mereka .

Selama lebih dari 150 tahunan, para anggota “Skull and Bones” telah mengatur dunia melalui orang-orangnya dalam perbankan, intellijen, media, hukum dan pemerintahan. Anggota-anggotanya yang berperan a.l. termasuk protokol kepresidenan Averell Harriman, pemimpin gerakan anti- perang William Sloan Coffin, Tokoh terkemuka Time-Life Henry Luce, Menteri Pertahanan Presiden Truman Henry Stimson (yang bertanggungjawab atas digunakannya bom atom), pseudo conservative William F. Buckley dan banyak lagi.

“PERTEMPURAN BUKAN ANTARA KIRI DAN KANAN”
ImagePada tahun 1960-an seorang bea siswa warga negara Amerika kelahiran Inggris, Dr. Anthony Sutton yang sedang belajar pada Institut Hoover Stanford, menemukan bahwa meskipun dalam keadaan Perang Dingin, Amerika Serikat memberikan kebutuhan teknologi senjata kepada Rusia, termasuk teknologi persenjataan yang digunakan untuk melawan prajurit Amerika dalam Perang Vietnam. Sutton meneliti lebih dalam lagi dan menemukan, ternyata Wall Street lah yang mensponsori, baik Revolusi Bolshevik maupun kebangkitan Nazi Jerman. Dua buah buku mengenai hal tersebut di atas yang dapat diakses secara on line , merupakan karya yang berharga dari karir akademi Dr. Sutton.

Pada tahun 1983, Dr. Sutton menerima daftar anggota Skull and Bones dan segera mengenal nama-nama orang yang mengendalikan kebijakan Amerika. Kemudian ia menerbitkan sebuah buku yang berjudul “America’s Secret Establishment: An Introduction to the Order of Skull and Bones” (1986). Pada bulan Juni 1977, sebelum meninggal dunia dalam usia 77 tahun, ia membaharui dan menerbitkan kembali buku tersebut. Berikut ini sebagian dari kesimpulannya .

“Ordo” the “Skull and Bones” asalnya dari Jerman namun murni perwujudan Amerika. Dr. Sutton membandingkannya dengan the Round Table, perkumpulan rahasianya Cecil Rhodes’ di Universitas Oxford yang juga dikenal sebagai “The Group.” Masing-masing entitas orang Amerika dan Inggris terdiri dari 20-30 keluarga dinasti. Perbankan Yahudi menghubungkan kepentingan mereka. .

“Hubungan antara ‘Ordo’ dengan Inggris melalui orang yang bernama Lazard Freres serta bank dagang privat… ‘The Group’ sama terhubungkan kepada Yahudi melalui Rothschilds di Inggris… ‘The Order’ di Amerika Serikat terhubungkan dengan keluarga-keluarga Guggenheim, Schiff dan Warburg.” (23)

Sebagaimana dicatat oleh Dr. Sutton, “The Order” kecenderungannya nyata anti-Semitic, namun pada tahun 1960-an, dalam acara pelantikan selama kurun waktu 15 tahunan banyak nama-nama Yahudi yang nampak di antara orang yang dilantik. Lihat daftar anggota Skull and Bones.

Dr. Sutton yakin bahwa pemisahan antara “kiri” versus “kanan” adalah merupakan permainan curang yang digunakan sebaga alat untuk mengendalikan perdebatan dan mengkondisikan warganegara untuk berpikir sepanjang garis tertentu. Majalah sayap kiri seperti “The Nation” dan “The New Republic” dan majalah fraksi kanan seperti “The National Review” disiapkan secara artifisial. Yang pertama dibiayai dari uang Keluarga Whitney sedangkan yang kedua oleh Keluarga Buckley. Keduanya anggota “The Order”.

Dr. Sutton menyatakan: “Cepat atau lambat orang akan bangkit. Pertama kita harus membuang perangkap rekayasa kiri dan kanan. Hal ini merupakan perangkap Hegelian untuk memecah belah dan pengendalian. “Pertempuran bukan antara kanan dan kiri, pertempuran yang sebenarnya adalah antara kita dengan mereka.”

Terjadi juga hal serupa dalam kancah politik internasional, strukturnya dibangun secara artifisial kiri dan kanan, kemudian dirobohkan dalam rangka mendorong terbentuknya sebuah dunia sintesa, yaitu sosialisme otoriter yang dikendalikan oleh monopoli modal.

Buku-buku teks Perguruan Tinggi menjelaskan kepada kita bahwa perang dan revolusi adalah sebagai akibat dari terjadinya konflik antar kekuatan yang bersengketa. Hal ini adalah omong kosong, kata Dr. Sutton. Mereka menciptakannya dan dibiayai oleh Wall Street dalam rangka menciptakan sebuah Tata Dunia Baru. Anda tidak akan membaca hal ini di dalam buku-buku sejarah.

“Sejarah kita di Barat sama sekali disimpangkan, disensor dan sebagian besarnya sia-sia, sebagai mana mengenai Hitler Jerman atau Uni Sovyet atau pun Komunis Cina…” (122)
Dr. Sutton percaya bahwa The Order mempunyai banyak kelemahan karena sebagai hasil dari sebuah percampuran penyatuan sifat yang mendasarkan atas kekuasaan picik serta keterbatasan akan Weltanschauung . Ia juga menegaskan bahwa k onflik di masa mendatang yang akan terjadi antara otoritas penguasa negara dengan individu akan “berbentuk jutaan” oposisi. “

“Tak seorangpun akan menciptakan gerakan anti-Ordo. Karena hal itu nekad dan tidak perlu. Juga bisa diinfiltrasi, disogok, atau semuanya dialihkan dengan mudahnya. Mengapa dipermainkan oleh para penguasa yang diatur oleh musuh? Nanti akan ada pergerakan yang akan merobohkan The Order yang benar-benar sederhana dan paling efektif. Akan ada puluhan ribu atau sejuta orang Amerika yang sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak menghendaki Negara sebagai tuan besarnya, mereka lebih memilih hidup di bawah perlindungan Konstitusi. Mereka akan membuat keputusan membebaskan dirinya sendiri untuk menggagalkan The Order dan akan berbentuk puluhan ribu atau sejuta pembebasan.” (55)

Nanti akan ada pergerakan yang akan merobohkan The Order yang benar-benar sederhana dan paling efektif. Akan ada puluhan ribu atau sejuta orang Amerika yang sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak menghendaki Negara sebagai tuan besarnya, mereka lebih memilih hidup di bawah perlindungan Konstitusi. Mereka akan membuat keputusan membebaskan dirinya sendiri untuk menggagalkan The Order dan akan berbentuk puluhan ribu atau sejuta pembebasan.” (55)

DISONANSI KOGNITIF
Aneh memang kedengarannya, bahwa dunia kita adalah merupakan produk dari sebuah komplotan multi generasi para pengikut Setan.

Ketika kita membandingkan konklusi yang mengganggu ini dengan penggambaran yang menyenangkan yang disuguhkan oleh media massa serta bidang pendidikan yang kendalikan oleh Illuminati, kita mengalami “disonansi kognitif – ketidaksesuaian pemikiran” atau tekanan psikologis. Hal ini biasanya dipecahkan dengan cara menghindari kenyataan yang, kemudian menyangkal hal tersebut dengan mengatakannya sebagai ” “teori konspirasi.”

Seoramg pembaca yang terjaga dari tidurnya menulis:” Anda adalah SUNGGUH seorang tukang cerita paling besar yang pernah saya dengarkan. Jika saya benar-benar mengalami kebosanan Saya akan membaca beberapa dari ceritera orisinil yang Anda buat.”

Sesungguhnya konspirasi adalah sangat masuk akal. Orang yang mengendalikan bagian terbesar dari kekayaan dunia yang tidak sebanding dengan andilnya, tentu akan mengambil langkah-langkah pengamanan untuk mengkonsolidasikan posisinya. Mereka akan membuat tidak stabil publik dengan cara menimbulkan sebuah rangkaian peperangan serta memperdayakan umat manusia dengan cara memasukkan meragukan kedalam pikirannya – mind-boggling – seperti melalui ide-ide Komunisme, Lesbian, Feminisme, Multikulturisme dll. Mereka akan meruntuhkan “keyakinan” manusia kepada Tuhan yang diimaninya serta mempromosikan kekerasan dan perbuatan jahat (Setan) sebagai gantinya.

Pemerintahlah yang mengilhami terjadinya kekejaman peristiwa 9/11 membuktikan bahwa sebuah kelompok pemuja Setan mengontrol Amerika Serikat. Bush dan kaki tangannya adalah penjahat, pengkhianat dan impostor atau penipu ulung. Tetapi jangan juga menilai Partai Demokrat itu sebagai penyelamat. Senator John Kerry pesaing utama Bush adalah juga anggota Skull and Bones. (Kelas 1966.)

“Perang melawan Terror” adalah sungguh dirancang untuk mencegah oposisi domestik dan mengkondisikan rakyat menuju kearah Tata Dunia Baru. Apa yang bisa kita lakukan?
Antony Sutton tepat ketika ia mengatakan bahwa oposisi karakternya haruslah secara individu. Dengan demikian hal itu akan menciptakan puluhan ribu atau sejuta bentuk oposisi.”

Freemasonry - Organisasi paling Terkenal
Secara sederhana freemasonry berarti kumpulan para tukang batu. Lalu mungkin engkau berkata : "hei..hei, kita sedang berbicara mengenai organisasi super rahasia yang mengendalikan dunia, kok kamu malah bicara soal sekumpulan tukang batu ?"

Begini, para tukang batu ini bukan sekedar tukang batu yang mengangkat palu dan memecahkan batu-batu besar. mereka adalah ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Dengan segera para tukang batu ini membentuk serikat-serikat eksklusif yang disebut dengan Lodge dan tersebar di seluruh Eropa.

Serikat ini sedemikian ekslusifnya sehingga mereka memberikan tanda rahasia dan password kepada para anggotanya. Jadi apabila mereka berkeliling ke seluruh Eropa untuk bekerja, mereka dapat memberikan bukti kepada serikat tukang batu setempat bahwa mereka benar-benar anggota serikat. Sampai hari ini, kode-kode rahasia ini masih digunakan dalam praktek organisasi ini.
 
 Stargate Project - Tim elit paranormal dalam intelijen Amerika

 "Yang memampukan seorang penguasa bijak dan jenderal yang baik untuk bisa menyerang, menaklukkan dan mencapai hasil yang melebihi jangkauan manusia biasa adalah informasi awal."

-- Sun Tzu - The Art of War --

Sun Tzu, mengucapkan kalimat tersebut 2.500 tahun yang lalu, namun pesan ini sungguh masih relevan hingga saat ini.

Mengumpulkan informasi mengenai kondisi musuh adalah salah satu kunci kemenangan dalam peperangan dan taktik ini merupakan sebuah praktek yang lazim dilakukan di dunia intelijen.

Namun, ketika intelijen di dunia Timur mulai menggunakan teknologi-teknologi barat yang canggih, Intelijen dunia barat malah kembali ke cara-cara tradisional yang populer di kebudayaan timur. Ini tercermin dari proyek rahasia CIA yang bocor ke publik tahun 1995, yaitu proyek Stargate.

The Nine Unknown Men - Perkumpulan rahasia tertua di dunia
Setiap orang yang mengikuti perkembangan dunia konspirasi dan perkumpulan rahasia pasti mengenal Freemasonry, perkumpulan rahasia yang dianggap terbesar dan paling berkuasa di dunia. Soal terbesar di dunia memang benar, tapi soal paling berkuasa di dunia, tunggu dulu. Di tulisan ini, saya akan menceritakan mengenai perkumpulan rahasia yang disebut sebagai yang terhebat di dunia. Yang saya maksud adalah perkumpulan "The Nine Unknown Men" atau "Sembilan Pria Tak Dikenal."

 Di kalangan para penganut teori konspirasi, The Nine Unknown Men disebut sebagai perkumpulan rahasia tertua dan paling berkuasa di dunia. Perkumpulan ini pertama kali didirikan oleh raja Asoka dari India yang legendaris (273 SM). Ini berarti usia perkumpulan ini sudah lebih dari 2.000 tahun.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti apakah perkumpulan rahasia ini benar-benar ada atau tidak. Karena itu, status keberadaannya sama dengan status keberadaan kerajaan Shambhala yang pernah saya tulis sebelumnya, yaitu cenderung mitos. Walaupun begitu, beberapa organisasi penganut ajaran esoterik seperti teosofi percaya bahwa perkumpulan ini benar-benar ada dan bekerja secara diam-diam untuk menyelamatkan umat manusia. Konon, saking hebatnya perkumpulan ini, kita mungkin bisa menyebut mereka dengan sebutan The League of Extra Ordinary Gentlemen.
 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...